Sengoku BASARA 2 Heroes : Panduan


Hal pertama yang pertama, mengingat dua hal yang paling dasar dalam permainan Jepang:

1. はい (Hai) berarti Ya, dan いいえ (Iie) berarti No

2. Tombol lingkaran digunakan untuk mengkonfirmasi hal-hal bukan Salib dalam permainan NA,

dan Cross tombol untuk membatalkan hal-hal bukan Segitiga.

1. Data Konversi (PS2 hanya versi) (00.310)

Ketika Anda memulai permainan untuk pertama kalinya, pertama kali akan menanyakan apakah Anda ingin

membuat file baru untuk menyimpan SB2H. Kemudian, itu akan memeriksa kartu memori Anda untuk

SB2 menyimpan data. Jika ada satu, permainan akan meminta Anda apakah Anda ingin

untuk membawa prestasi Anda di SB2 ke SB2H.

Ini adalah hal-hal yang akan dibawa dari SB2 Anda menyimpan data ke

SB2H.

Karakter Tingkat

Senjata & Armors, termasuk tingkat mereka

Alternatif Kostum

Stat-makanan meningkat

Karakter khusus Items

Unifikasi Poin

Ini TIDAK akan dibawa.

Lainnya equippable item

Emas (Habiskan semua dari mereka sebelum Anda mengkonversi!)

Dan hal-hal lain-lain seperti kali yang jelas terbaik

2. Main Menu (00320)

Setelah melihat logo Capcom, Dolby Digital dll dan baik menonton atau

melewatkan film pembuka yang memiliki lagu “CHORD BLADE” dinyanyikan oleh

abingdon boys sekolah, Sengoku BASARA 2 Heroes besar logo akan muncul.

Tekan Mulai, dan Anda akan masuk ke menu utama. Menu ini terdaftar sebagai berikut.

Untuk detail lebih lanjut mengenai mode, periksa submenu masing-masing.

Juga, di SB2H, sekarang ada permainan multiplayer, tapi sayangnya tidak semua mode

yang kompatibel dengan itu. Modus yang memiliki multiplayer akan ditandai dengan

(2P), sementara mereka yang ditandai dengan (1P) berarti mode hanya dapat dimainkan sendirian.

ストーリー Story Mode (1P)

外伝 ストーリー Gaiden Story Mode (1P)

天下 统一 Conquest Mode (2P)

自由 合 戦 Battle Mode Gratis (1P)

対 戦 Versus Mode (2P)

大 武 闘 会 Tournament Mode (2P)

ギャラリー Gallery

各种 设定 Pilihan

————————————————– —————————–

2a. (外 伝) ストーリー (Gaiden) Story Mode (00321)

————————————————– —————————–

Story Mode adalah mode dimana Anda dapat menonton kisah karakter dengan

bermain melalui 5 tahap dengan karakter itu. Ada juga Cerita Gaiden

Mode, dimana cerita yang sedikit lebih pendek karena hanya ada 3 tahap untuk

bermain.

Setelah Anda memilih mode ini, Anda akan dibawa ke pemilihan karakter

layar.

Ini adalah karakter-satunya yang memiliki penuh cerita:

Katakura Kojuurou, Oichi, Azai Nagamasa

Karakter ini memiliki cerita Gaiden (kiri ke kanan):

Chousokabe Motochika, Maeda Keiji, Date Masamune, Sanada Yukimura,

Fuuma Kotarou.

Karakter yang tidak tercantum di atas tidak memiliki cerita di sini.

Setelah memilih karakter Anda, Anda bisa memilih kesulitan. Dari kiri ke

benar, mereka adalah Normal, Hard dan Ultimate. Kemudian setelah menonton atau melewatkan

membuka film dan mendongeng, Anda kemudian akan masuk ke Menu Pre-Battle

(Lihat “3 Pre-Battle Menu.” Bagian).

Setelah Anda selesai tahap akhir, Anda akan dapat menonton atau melewatkan

karakter film berakhir, maka roll kredit. Biasanya roll kredit

akan memiliki “CHORD BLADE” sebagai tema, namun jika Anda bermain sebagai Oichi, Anda

akan melihat roll kredit yang unik dengan lagu lain sebagai tema. Ini adalah

“Nemure Hi no Hana”, sebuah lagu khusus dari Noto Mamiko, seiyuu Oichi itu.

Dengan menyelesaikan cerita ini, Anda bisa membuka alternatif 1 kostum. Ini adalah

mirip dengan 1 kostum asli, tetapi dengan palet yang berbeda. Kliring

Cerita akan membuka kostum untuk tidak hanya karakter cerita, tetapi juga untuk

beberapa karakter lain yang tidak mendapatkan cerita di sini.

Cerita Kliring Katakura Kojuurou juga membuka kostum untuk:

Uesugi Kenshin, Maeda Toshiie, Matsu dan Honganji Kennyo

Cerita Kliring Oichi juga membuka kostum untuk:

Nouhime, Mori Ranmaru, Akechi Mitsuhide dan Oda Nobunaga

Cerita Kliring Azai Nagamasa juga membuka kostum untuk:

Imagawa Yoshimoto, Zabii, Shimazu Yoshihiro dan Mouri Motonari

Kliring Tanggal Masamune ini Gaiden cerita juga membuka kostum untuk:

Itsuki dan Miyamoto Musashi

Kliring Sanada Yukimura Gaiden cerita juga membuka kostum untuk:

Takeda Shingen dan Sasuke Sarutobi

Kliring Maeda Keiji ini Gaiden cerita juga membuka kostum untuk:

Toyotomi Hideyoshi dan Takenaka Hanbei

Kliring Chousokabe Motochika itu Gaiden cerita juga membuka kostum untuk:

Tokugawa Ieyasu dan Honda Tadakatsu

Kliring Fuuma Kotarou ini Gaiden cerita juga membuka kostum untuk:

Kasuga dan Hojo Ujimasa

————————————————– —————————–

2b. 天下 统一 Conquest Mode (00.322)

————————————————– —————————–

Setelah Anda telah melalui layar pemilihan karakter, Anda akan dibawa

ke peta Jepang (minus Hokkaido) di mana harta clan lain sedang

ditentukan. Harta bisa menjadi emas, poin pengalaman, dan bahkan item dan

senjata kotak. Tekan lingkaran untuk menghentikan shuffle harta karun.

Sekarang Anda dapat memilih untuk menaklukkan klan. Tapi sebelum itu, jika Anda ingin

recheck lokasi harta karun, tekan R1 untuk melakukannya. Menekan R1 lagi akan

menunjukkan tingkat harta, dan menekan tombol sekali lagi akan

membawa Anda kembali ke layar pemilihan pertempuran.

Anda juga dapat menekan L1 untuk melihat harta Anda mendapatkan. Tekan tombol

sekali lagi untuk kembali.

Setelah memilih wilayah Anda ingin menaklukkan, Anda kemudian pergi ke biasa

pra-pertempuran menu dan pertempuran itu sendiri. Setelah pertempuran berakhir dengan Anda

Kemenangan, Anda dapat mengambil harta klan musuh. Jika klan memiliki lebih dari 1

jenis harta karun, Anda harus memilih hanya salah satu dari mereka, dan semua yang lain

harta akan dilupakan.

Perhatikan bahwa selama mode ini, ada kemungkinan bahwa anak menjengkelkan

Miyamoto Musashi akan mulai kegemparan di wilayah Anda, dan Anda harus

melawan dia pada waktunya satu-satu duel di Ganryujima. Anda tidak perlu

memenangkan pertempuran ini, tetapi jika Anda melakukannya, Anda mungkin mendapatkan uang tambahan, jumlah

yang tergantung pada berapa lama Anda mengalahkan Musashi.

Di SB2H, ada juga kemungkinan bahwa Matsunaga Hisahide akan pementasan

invasi terhadap Anda dari basis tersembunyi di Toudaiji. Tahap ini mirip

untuk “Pertempuran Perbatasan Pertahanan” di SB1, tapi sementara yang satu adalah sepotong kue,

tahap ini direvisi jauh lebih sulit. Hisahide tidak hanya menangkap jenderal Anda

untuk mengalihkan perhatian Anda, tetapi ia juga memanfaatkan tank Nioh, dan akhirnya

ia sendiri akan muncul untuk mengganggu Anda sementara tentara menyerang terus

bertelur.

Setelah Anda menyelesaikan unifikasi, Anda akan membuka harta Anda sudah

diperoleh selama kampanye. Setelah itu, Anda akan melihat resume singkat Anda

Kampanye dengan “CHORD BLADE” sebagai BGM. Kemudian, permainan akan meminta Anda untuk menyimpan Anda

Data.

————————————————– —————————–

2c. 自由 合 戦 Battle Mode Gratis (00.323)

————————————————– —————————–

Ini adalah mode dimana anda bisa bermain sebagai karakter apapun pada setiap tahap Anda memiliki

bermain di. Setelah memilih karakter Anda dan menentukan kesulitan, Anda

maka akan masuk ke layar seleksi tahap.

Bagi mereka yang bingung tentang mana yang tahap mana, saya telah membuat ini

Daftar panggung, lengkap dengan teks Kanji, sehingga Anda dapat mencocokkannya dengan salah satu

di layar TV Anda. Hal ini diurutkan dengan cara yang sama sebagai default permainan

menyortir urutan.

Anda akan tahu itu tahap baru ketika ada * NEW * samping judul panggung.

Hampir semua tahapan SB2 akan kembali, dengan pengecualian dari dua tahap:

1. 本能 寺 暗杀 行 Pembunuhan di Honnouji telah diganti dengan

本能 寺 宿命 戦 Honnouji Pertempuran Takdir.

2. 农村 防卫 戦 Farm Village Pertempuran Pertahanan telah diganti dengan

农民 护卫 戦 Pertanian Petani Escort Battle.

姊 川 蹂 躙 戦 Anegawa Pelanggaran Pertempuran

Kesulitan: 1

Boss: Azai Nagamasa

姊 川 成败 戦 Anegawa Penghakiman Pertempuran * NEW *

Kesulitan: 1

Boss: Imagawa Yoshimoto

稲葉 山城 の 戦い Pertempuran Inabayama Kastil

Kesulitan: 1

Boss: Takenaka Hanbei

上 田 城 出 撃 戦 Ueda Castle Sortie Pertempuran

Kesulitan: 1

Boss: Tokugawa Ieyasu

上 田 城 电 撃 戦 Ueda Castle Blitzkrieg Pertempuran

Kesulitan: 1

Boss: Sanada Yukimura

小田原 急袭 戦 Odawara Infiltrasi Pertempuran

Kesulitan: 1

Boss: Hojo Ujimasa

小田原 潜入 戦 Odawara Raid Pertempuran

Kesulitan: 1

Boss: Hojo Ujimasa

ザビー 教 追放 戦 Sekte Zabii ini Pembuangan Pertempuran

Kesulitan: 1

Boss: Zabii

热血 武田 道场! 壱 Darah Hot! Takeda Dojo Bagian Satu * NEW *

Kesulitan: 1

Boss: Sky Fox Mask (Sarutobi Sasuke yang menyamar)

长 谷 堂 城 突破 戦 Hasedou Kastil Terobosan Pertempuran

Kesulitan: 1

Boss: Masamune Tanggal

人 取 橋 の 戦い Pertempuran Hitotori Bridge * NEW *

Kesulitan: 1

Boss: Matsunaga Hisahide

前 田家 家 中 戦 Maeda Clan Feud

Kesulitan: 1

Boss: Maeda Toshiie & Matsu

姊 川 降魔 戦 Anegawa Iblis Pertempuran Penakluk * NEW *

Kesulitan: 2

Boss: Oda Nobunaga

桶 狭 间 影武者 戦 Okehazama Decoy Pertempuran

Kesulitan: 2

Boss: Imagawa Yoshimoto

巌 島 の 戦い Pertempuran Itsukushima

Kesulitan: 2

Boss: Mouri Motonari

川 中 岛 会 戦 Engagement di Kawanakajima

Kesulitan: 2

Boss: Takeda Shingen

川 中 岛 渡河 戦 Kawanakajima River Crossing Pertempuran

Kesulitan: 2

Boss: Uesugi Kenshin

最 北端 一 揆 勃 発 North Point Ikki Wabah

Kesulitan: 2

Boss: Itsuki

賎 ヶ 岳 湖畔 戦 Shizugatake Lake Shore Pertempuran

Kesulitan: 2

Boss: Maeda Toshiie & Matsu

瀬 戸 内海 戦 Inland Sea Pertempuran

Kesulitan: 2

Boss: Toyotomi Hideyoshi

武田 戦 线 强行 突破 Takeda Frontline Terobosan Paksa * NEW *

Kesulitan: 2

Boss: Sanada Yukimura

热血 上 田! 城 Darah Hot! Ueda Castle

Kesulitan: 2

Boss: Sanada Yukimura

本 愿 寺 黄金 伝 説 Honganji Emas Legenda

Kesulitan: 2

Boss: Honganji Kennyo

春日 山 忍 法帖 Kasugayama Ninja Arts Buku

Kesulitan: 3

Boss: Uesugi Kenshin

小牧 長久手 の 戦い Pertempuran Komaki-Nagakute * NEW *

Kesulitan: 3

Boss: Tokugawa Ieyasu

最南端 灼热 戦 South Point lampu pijar Pertempuran

Kesulitan: 3

Boss: Shimazu Yoshihiro

四 国 重 骑 戦 Shikoku Pertempuran Heavy Cavalry

Kesulitan: 3

Boss: Chousokabe Motochika

双竜 の 決闘 Duel Twin Dragons ‘* NEW *

Kesulitan: 3

Boss: Masamune Tanggal

高 松 城 上 陆 戦 Takamatsu Castle Landing Pertempuran

Kesulitan: 3

Boss: Mouri Motonari

手取川 の 戦い Pertempuran Tedorigawa * NEW *

Kesulitan: 3

Boss: Uesugi Kenshin

长 筱 骑马 特 攻 戦 Nagashino Kavaleri Suicide Pertempuran

Kesulitan: 3

Boss: Oda Nobunaga

长 筱 铳 撃 戦 Nagashino Gunning Pertempuran

Kesulitan: 3

Boss: Takeda Shingen & Sanada Yukimura

农民 护卫 戦 Pertanian Petani Escort Pertempuran * NEW *

Kesulitan: 3

Boss: Miyoshi Trio

长 谷 堂 城 猛追 戦 Hasedou Kastil Hot Chase Pertempuran

Kesulitan: 3

Boss: Maeda Keiji

热血 武田 道场! 弐 Darah Hot! Takeda Dojo Bagian Dua * NEW *

Kesulitan: 3

Boss: Api Masker Man (Takeda Shingen yang menyamar)

本能 寺 乱 入 戦 Honnouji Gangguan Pertempuran

Kesulitan: 3

Boss: Oda Nobunaga vs Akechi Mitsuhide (3-way battle)

三方 ヶ 原 の 攻防 Offense dan Pertahanan di Mikatagahara

Kesulitan: 3

Boss: Tokugawa Ieyasu

厳 岛 夺 还 戦 Itsukushima Pemulihan Pertempuran

Kesulitan: 4

Boss: Chousokabe Motochika

稲 叶 山 策略 戦 Inabayama Taktik Pertempuran

Kesulitan: 4

Boss: Takenaka Hanbei

大阪 冬 の 陣 Osaka Musim Dingin Kampanye

Kesulitan: 4

Boss: Toyotomi Hideyoshi

京都 けんか 祭 Kyoto pertengkaran Festival

Kesulitan: 4

Boss: Maeda Keiji

ザビー 城 脱出 計画 Kastil Zabii Escape Rencana

Kesulitan: 4

Boss: Zabii

賎 ヶ 岳 の 戦い Pertempuran Shizugatake

Kesulitan: 4

Boss: Maeda Toshiie, Keiji & Matsu

苍 红 共 闘 戦 Azure-Crimson Pertempuran Bersama * NEW *

Kesulitan: 4

Boss: Akechi Mitsuhide & Mori Ranmaru (kemudian 3-way battle)

长 谷 堂 风云 戦 Hasedou Winds Pertempuran * NEW *

Kesulitan: 4

Boss: Fuuma Kotarou

本能 寺 宿命 戦 Honnouji Takdir Pertempuran * NEW *

Kesulitan: 4

Boss: Oda Nobunaga

本能寺 の 変 Insiden Honnouji

Kesulitan: 4

Boss: Akechi Mitsuhide

三方 ヶ 原 逆襲 戦 Mikatagahara Counterattack Pertempuran

Kesulitan: 4

Boss: Takeda Shingen

山崎 布阵 戦 Yamazaki Formasi Pertempuran

Kesulitan: 4

Boss: Akechi Mitsuhide

山崎 灭杀 戦 Yamazaki Pertempuran Pembunuhan Merusak * NEW *

Kesulitan: 4

Boss: Toyotomi Hideyoshi

安 土 顶 城 戦 Mendapatkan Azuchi Castle

Kesulitan: 5

Boss: Oda Nobunaga

大阪 夏 の 陣 Osaka musim panas Kampanye

Kesulitan: 5

Boss: Tokugawa Ieyasu & Tanggal Masamune

川中島 の 合戦 地 Pertempuran Kawanakajima – Bumi

Kesulitan: 5

Boss: Takeda Shingen

川中島 の 合戦 天 Pertempuran Kawanakajima – Sky

Kesulitan: 5

Boss: Uesugi Kenshin

巌流島 の 決闘 Duel di Ganryujima

Kesulitan: 5

Boss: Miyamoto Musashi

宿命 川中島 の! 合戦 Takdir! Pertempuran Kawanakajima

Kesulitan: 5

Boss: Takeda Shingen vs Uesugi Kenshin (3-way battle)

折 上原 双 竜 阵 Suriagehara Double Dragon Formasi

Kesulitan: 5

Boss: Masamune Tanggal

関ヶ原 の 戦い Pertempuran Sekigahara

Kesulitan: 5

Boss: Tokugawa Ieyasu & Honda Tadakatsu

蒼 紅 一騎討 ち Azure-Crimson Duel

Kesulitan: 5

Boss: Sanada Yukimura

大 仏 殿 炎 上 戦 Daibutsuden Pertempuran Pembakaran * NEW *

Kesulitan: 5

Boss: Matsunaga Hisahide

天王 山 抹 消 戦 Sepuluh-ouzan Pertempuran Erasure * NEW *

Kesulitan: 5

Boss: Kasuga & Sarutobi Sasuke

热血 武田 道场! 参 Darah Hot! Takeda Dojo Bagian Ketiga * NEW *

Kesulitan: 5

Boss: Takeda Shingen

本能 寺 最终 决 Pertempuran 戦 Tegas Final di Honnouji

Kesulitan: 5

Boss: Oda Nobunaga

松 永 军 迎 撃 戦 Matsunaga Tentara Pertempuran Interception * NEW *

Kesulitan: 5

Boss: Matsunaga Hisahide

Setelah itu, Anda akan mengakses menu Pre-Battle sebelum pergi ke medan perang sebagai

biasa.

————————————————– —————————–

2d. 対 戦 Versus Mode (00.324)

————————————————– —————————–

Baru SB2 Heroes adalah fitur multiplayer, dan bukan hanya co-op di nomor

mode, ada juga modus vs tersedia. Total ada 8

berbagai jenis permainan.

Perhatikan bahwa bahkan jika HP karakter Anda mencapai 0, permainan tidak akan berakhir sebagai

Karakter akan pulih dalam waktu yang ditetapkan.

達磨 叩き 戦 Daruma Karoseri Pertempuran

Di sini, Anda perlu menekan darumas bersalah untuk rak atas poin.

Yang merah bernilai 100 poin.

Merah ditumpuk satu bernilai 500 poin. Jika Anda menyerang di udara, Anda bisa mengalahkan

pada satu pergi dan memperoleh 500 poin instan sebagai lawan memukul di tanah

(Di mana Anda hanya bisa mendapatkan 100 poin dan Anda harus memukulnya 5 kali)

Yang satu emas bernilai 1000 poin. Pasti menempatkan prioritas untuk yang satu ini.

Yang hitam MENGAMBIL JAUH 1000 poin dari Anda. Waspadalah terhadap hal ini.

超人 魂 争夺 戦 Spirit super Perjuangan Pertempuran

Tujuan permainan ini adalah untuk mengumpulkan semua 4 Spirit Sphere. Anda dapat membuat

lawan kehilangan kepemilikan bola oleh berurusan serangan terakhir dalam Anda

karakter S-string atau menjatuhkannya / keluar nya. Tapi hati-hati bahwa jika Anda menekan

oleh tentara berputar atau perangkap, Anda dapat kehilangan kepemilikan bola sebagai

baik.

一心 同 体 戦 Union Pertempuran

Sebuah duel 2-on-2. Tujuannya adalah untuk merobohkan KEDUA dari lawan Anda. Jika Anda

hanya knock down salah satu dari mereka dan tidak knock out yang lain, dia / dia akan

akhirnya sembuh.

大军 撃 破 戦 Army besar Kerusakan Pertempuran

Memukuli sebagai tentara sebanyak mungkin, meskipun ada poin yang berbeda

alloted dengan berbagai jenis tentara, sehingga Anda mungkin ingin menempatkan prioritas

pada mereka yang memiliki poin lebih tinggi. Juga, bertujuan untuk Keiji dan Matsu ketika mereka

muncul, karena mereka menjaga sejumlah besar poin.

生存 竞争 戦 Kelangsungan Hidup Kompetisi Pertempuran

Aturannya sederhana: Orang yang mendapat / nya HP dikurangi menjadi 0 terlebih dahulu kehilangan.

Dengan membunuh 10 tentara, Anda dapat memanggil seorang ninja bom di arena lawan.

Dengan racking nomor combo, Anda dapat mengirim satu regu tentara tertentu untuk

lawan.

最强 决定 戦 Pertempuran Terkuat Keputusan

Sebuah duel satu-satu sederhana. Yang pertama yang mendapat 3 menang adalah pemenangnya.

超人 魂 争夺 戦 ~ ~ 其の 弐 Spirit Perjuangan Pertempuran super ~ ~ Bagian Dua

Hal ini mirip dengan Pertempuran Roh Perjuangan pertama manusia super, tetapi

Perbedaannya terletak pada bola. Mereka sekarang berwarna dan ada yang khusus

efek dengan memiliki mereka.

Merah: Power up

Biru: Mempercepat

Ungu: Mempercepat bawah

Hitam: Ketidakmampuan untuk menggunakan serangan Basara

Jadi strategi yang baik akan mendapatkan bola biru dan merah pertama, kemudian

ungu, dan akhirnya hitam. Ya, Anda perlu untuk mendapatkan bola merugikan

juga.

最 大连 撃 戦 Pertempuran Terbesar Combo

Hal ini cukup jelas: orang yang bisa mendapatkan nomor combo yang lebih tinggi dengan

akhir pertandingan menang.

————————————————– —————————–

2e. 大 武 闘 会 Tournament Mode (00.325)

————————————————– —————————–

Setelah melalui pemilihan karakter biasa dan

pra-pertempuran menu, Anda akan ditempatkan di sebuah arena di mana hanya ada

Anda, lawan Anda, dan penonton bersorak untuk semua orang di tribun.

Tujuan dari mode ini adalah untuk memenangkan 100 tahap. Dan pahala? Lainnya ada

daripada senjata, keren 8 terbesar dan terkuat. Anda juga bisa mendapatkan

terakhir (3rd) armor dengan menyelesaikan 50 tahapan.

Setelah mengalahkan 10 tahap, permainan akan menanyakan apakah Anda ingin melanjutkan

mode atau tidak. Jika Anda memilih tidak, permainan akan meminta Anda untuk menyimpan permainan Anda

sehingga Anda dapat melanjutkan modus nanti.

Setelah Anda telah mengalahkan panggung, Anda akan mendapatkan pengalaman poin. Jika Anda tidak

menghentikan permainan dan melanjutkan, pengalaman Anda akan mendapatkan akan jauh lebih tinggi.

Namun, jika Anda kalah, semua hal yang Anda mendapatkan hilang dan Anda

harus mulai lagi dari tahap terakhir Anda simpan di.

Baru ke turnamen adalah tantangan opsional yang dapat dipenuhi untuk

ekstra uang. Ada 20 set, dan set masing-masing memiliki 3 tantangan. Tantangan-tantangan

harus dipenuhi dalam satu panggung, meskipun semua tantangan dalam 3 set dapat

terpenuhi di satu panggung. Terjemahan untuk tantangan yang tersedia di

DDT213 ini Judul FAQ. Hadiah untuk menyelesaikan semua tantangan tidak hanya

judul, tetapi juga multiplier ganda untuk semua hadiah EXP Anda menang dalam

sisa tahap.

Setelah membersihkan Turnamen, Anda akan membuka Turnamen Ultimate, yang

adalah versi yang lebih menantang dari turnamen karena ada batas waktu,

dan Anda tidak dapat menyimpan di tengah turnamen.

————————————————– —————————–

2f. ギャラリー Gallery (00.326)

————————————————– —————————–

Ini adalah di mana Anda dapat melihat sisi artistik dari game ini, serta Anda

prestasi dalam permainan. Ada 6 bagian dalam Galeri.

キャラクター 紹介 Karakter Pendahuluan

ムービー Film

音 楽 Lagu

戦 国 豆 知识 ~ ~ 武将 Sengoku Trivia ~ ~ Jenderal

戦 国 豆 知识 ~ ~ 合 戦 Sengoku Trivia ~ ~ Battles

戦 歴 permainan Sejarah

称号 Judul

キャラクター 紹介 Karakter Pendahuluan

Di sini, Anda akan melihat biografi dalam game dari karakter. Anda juga dapat mendengar

beberapa kutipan mereka di sini.

ムービー Film

Anda dapat menonton film yang Anda telah melihat sebelumnya, termasuk pembukaan permainan

film dan roll kredit.

音 楽 Lagu

Anda dapat mendengarkan BGMs Anda telah mendengar dalam permainan. Juga, yang terakhir BGM Anda

dengar di sini akan dimainkan dalam tahap jika Anda melengkapi item BGM tertentu.

Ada 50 BGMs yang tersedia di sini, namun tampaknya seperti kebanyakan dari

BGMs SB2 tua tidak lagi tersedia.

戦 国 豆 知识 ~ ~ 武将 Sengoku Trivia ~ ~ Jenderal

Sebuah bagian baru di galeri, di sini Anda dapat membaca beberapa tidbits sejarah tentang

angka ditampilkan dalam Sengoku BASARA sampai sekarang. Ingatlah bahwa tidak ada

bagian untuk Kasuga, Itsuki dan Zabii karena mereka adalah karakter fiksi.

(Meskipun Zabii hanya semi-fiksi …)

Maeda Keiji: Kabukimono

Date Masamune: hubungan-Nya dengan gourmet (?)

Katakura Kojuurou: (?)

Sanada Yukimura: Rokumonsen (Enam koin emblem)

Takeda Shingen: Tentang slogan Furinkazan

Sarutobi Sasuke: Sanada Juyushi (Sepuluh Braves)

Azai Nagamasa: Tentang peran putrinya setelah kematiannya

Oichi: (?)

Chousokabe Motochika: Tentang tentara yang unik, Ichiryo Gusoku

Toyotomi Hideyoshi: (?)

Takenaka Hanbei: Hanbei dari Wajah Unknowing (?)

Oda Nobunaga: (?)

Nouhime: Menjelaskan tentang dia menjadi putri Viper (Saitou Dousan) ‘s

Mori Ranmaru: (?)

Akechi Mitsuhide: (?)

Uesugi Kenshin: (?)

Mouri Motonari: Penjelasan crest Mouri s

Maeda Toshiie: (?)

Matsu: (?)

Shimazu Yoshihiro: Bagaimana ia disebut ‘Demon’

Tokugawa Ieyasu: Hubungan dengan Tempura

Honda Tadakatsu: Bagaimana namanya berkaitan dengan kemenangan

Hojo Ujimasa: Tentang Odawara (?)

Fuuma Kotarou: (?)

Imagawa Yoshimoto: Tentang julukannya “Kaidou Ichi no Yumitori”

Honganji Kennyo: Hubungan dengan Nobunaga

Miyamoto Musashi: Tentang “Kitab Lima Lingkaran” nya

Matsunaga Hisahide: (?)

戦 国 豆 知识 ~ ~ 合 戦 Sengoku Trivia ~ ~ Battles

Pada bagian ini, Anda dapat membaca deskripsi sejarah pertempuran ditampilkan

dalam game ini .. Tentu saja, jika Anda memahami bahasa Jepang.

Berikut adalah daftar pertempuran nyata ditampilkan dalam Sengoku BASARA 2 Heroes, tercantum dalam

cara yang sama seperti urutan pemilahan permainan standar.

春日 山城 Kasugayama Castle

[Puri Uesugi]

厳島 の 戦い Pertempuran Itsukushima

[Mouri vs Sue, Oktober 1555]

桶 狭間 の 合戦 Pertempuran Okehazama

[Oda vs Imagawa, 19 Juni 1560]

川中島 の 合戦 Pertempuran Kawanakajima

[Takeda vs Uesugi, 1554-1564]

稲葉 山城 の 戦い Pertempuran Inabayama Kastil

[Oda vs Saitou, 1567]

东大寺 炎 上 Pembakaran Toudaiji * NEW *

[Matsunaga vs Miyoshi, 10 Oktober 1567]

姉川 の 戦い Pertempuran Anegawa

[Oda-Tokugawa vs Azai-Asakura, 30 Juli 1570]

三方 ヶ 原 の 戦い Pertempuran Mikatagahara

[Takeda vs Tokugawa, 6 Januari 1573]

長篠 の 合戦 Pertempuran Nagashino

[Oda-Tokugawa vs Takeda, 29 Juni 1575]

木 津 川 合 戦 Pertempuran Kizugawa

[Oda vs Mouri-Honganji, 1578]

石山 本願寺 の 戦い Pertempuran Ishiyama Honganji

[Oda vs Honganji, 1570-1580]

手取川 の 戦い Pertempuran Tedorigawa * NEW *

[Uesugi vs Oda, 1.576]

備中高松 城 の 戦い Pertempuran Bittchu Takamatsu Castle

[Oda vs Mouri, April-Juni 1582]

安 土城 Azuchi Castle

[Puri Oda]

本能寺 の 変 Insiden Honnouji

[Akechi vs Oda, 21 Juni 1582]

山崎 の 戦い Pertempuran Yamazaki

[Hashiba vs Akechi, 2 Juli 1582]

賎 ヶ 岳 の 戦い Pertempuran Shizugatake

[Hashiba vs Shibata, Mei 1583]

小牧 長久手 の 戦い Pertempuran Komaki-Nagakute * NEW *

[Hashiba vs Tokugawa, Maret 1584]

四 国 征伐 Shikoku Penaklukan

[Toyotomi vs Chousokabe, Mei 1584]

人 取 橋 の 戦い Pertempuran Hitotori Bridge * NEW *

[Tanggal vs Hatakeyama, 1.585]

戸次 川 の 戦い Pertempuran Hetsugigawa

[Shimazu vs Toyotomi, Januari 1587]

摺 上原 の 戦い Pertempuran Suriagehara

[Tanggal vs Ashina, 5 Juni 1589]

小田原 攻め Menyerang Odawara

[Toyotomi vs Hojo, Juni-Agustus 1590]

第二 次 上 田 城 合 戦 2 Pertempuran Ueda Castle

[Sanada vs Tokugawa, 12 Oktober 1600]

関ヶ原 の 戦い Pertempuran Sekigahara

[Timur (Tokugawa) vs Barat (Toyotomi), 21 Oktober 1600]

長谷堂 城 の 戦い Pertempuran Hasedou Kastil

[Tanggal-Mogami vs Uesugi, September 1600]

巌流島 の 決闘 Duel di Ganryujima

[Miyamoto Musashi vs Sasaki Kojirou, 14 April 1612]

大阪 冬 の 陣 Osaka Musim Dingin Kampanye

[Tokugawa vs Toyotomi, November 1614 – Januari 1615]

大阪 夏 の 陣 Osaka musim panas Kampanye

[Tokugawa vs Toyotomi, 28 Mei – 3 Juni 1615]

戦 歴 permainan Sejarah

Di sini Anda dapat melihat catatan pada permainan Anda.

Sering Dipakai Karakter

Cukup jelas, ini menunjukkan berapa kali Anda telah menggunakan karakter.

Salah satu pertempuran yang dianggap sebagai salah satu.

Karakter KO Penghitungan

Hitungan semua jumlah musuh karakter telah dipukuli dari yang pertama

kali Anda bermain seperti dia / dirinya sampai saat Anda melihat catatan.

Combo tertinggi

Merekam 10 nomor combo tertinggi Anda dengan karakter, lokasi panggung

dan kesulitan.

Tekan R1 untuk melihat catatan Win Streak di Tournament (Jumlah Tahapan diselesaikan

dihapus karena pada akhirnya semua orang akan mencapai 100 tahap).

atau Tekan L1 untuk melihat daftar tantangan Tournament. Perhatikan bahwa jika Anda

belum melihat satu set tantangan belum, maka akan ditampilkan dengan tanda tanya.

称号 Judul

Dalam bagian terakhir ini, Anda dapat memeriksa semua judul Anda peroleh. Sekarang,

judul tidak hanya diperoleh dari modus Penaklukan saja. Beberapa dari mereka adalah

tersedia dalam bermain normal dan modus Tournament.

————————————————– —————————–

2g. 各种 设定 Options (00.327)

————————————————– —————————–

Cukup jelas .. Ini adalah tempat di mana Anda dapat mengubah kontroler

konfigurasi, volume suara, dan semacamnya.

Opsi Game

Di sini Anda dapat mengubah beberapa pilihan permainan. Jika Anda ingin mengembalikan default

pengaturan, tekan Mulai. Jika Anda selesai, pilih opsi bawah.

Suara: Perubahan Suara Mode ke STEREO, MONO, atau DOLBY PRO LOGIC II

Default adalah STEREO

BGM: Ternyata Volume BGM dari 0 sampai 10

Default adalah 8

SE: Ternyata Volume Efek Suara dari 0 sampai 10

Default adalah 8

Suara: Ternyata Volume Suara dari 0 sampai 10

Default adalah 8

Hidup Gauge: Ternyata mengukur kehidupan di atas tentara musuh & jenderal dan

sekutu jenderal ON atau OFF

Default adalah ON

Kontroler Konfigurasi

Untuk mengubah tugas tombol, sorot perintah pertama kemudian tekan

tombol yang ingin Anda tetapkan untuk perintah.

Sama seperti dalam pilihan permainan, tombol Start adalah untuk kembali ke Default Settings,

dan ketika Anda selesai, pilih opsi bawah.

Hanya ketika Anda memasukkan pilihan ini, Anda dapat menekan d-pad untuk mengaktifkan menu.

— 1st menu —

(CATATAN: Harap diingat bahwa tugas tombol adalah untuk versi PS2)

Serangan yang normal: String serangan biasa yang normal

Default adalah PERSEGI

Serangan keterampilan: Merilis diaktifkan keterampilan

Default adalah SEGITIGA

Basara Attack: Merilis serangan Basara setelah mengukur Basara penuh

Default adalah LINGKARAN

Jump: Cukup jelas

Default adalah LINTAS

Keterampilan Perubahan: Mengubah keterampilan diaktifkan

Default adalah L1

Pertempuran Drive: Mengaktifkan Battle Mode Hard setelah Bar Hard telah menyala

Default adalah L2

Penjaga: Cukup jelas. Menekan arah sambil menjaga akan membuat

Karakter roll / melangkahi ke arah itu

Default adalah R1

Perbaiki Posisi Kamera: Mengembalikan Posisi Kamera untuk mendukung karakter

Default adalah R2

(Catatan: Dalam SB2H, Anda tidak bisa lagi mengubah tugas untuk celaan, sekarang

ditetapkan sebagai SELECT)

— 2nd menu —

Getaran: Ternyata getaran kontroler ON atau OFF

Default adalah ON

Kamera: Mengatur arah ketika bergerak kamera dengan analog kanan di NORMAL atau

MUNDUR cara

Default adalah NORMAL

Penjaga Tombol: Perubahan cara karakter berperilaku ketika Anda menekan Penjaga

Tombol sambil bergerak: GUARD atau MENGHINDARI

Default adalah GUARD

Penjaga Kamera: Perubahan cara kamera berperilaku ketika Anda menjaga. Jika itu ON,

kamera akan pergi ke belakang karakter Anda ketika ia / dia penjaga.

Default adalah ON

Sisa dua pilihan, Simpan dan Load, seharusnya cukup jelas. : P

3. Pre-Battle Menu (00330)

Sebelum pergi ke medan perang, Anda akan menjadi yang pertama dibawa ke menu ini briefing,

di mana Anda dapat mempersiapkan karakter Anda. Pada menu utama, Anda dapat melihat pemenang

dan kehilangan kondisi, serta close-up dari pemimpin musuh (s). Ada 4

bagian di sini.

出阵 berangkat

装备 Peralatan

买 物 Toko

Pembentukan 布阵

出阵 berangkat

Tekan Lingkaran sini untuk memulai pertempuran, tapi permainan akan

meminta Anda pertama jika Anda benar-benar siap, sehingga Anda tidak akan menyesal pergi ke medan perang

dengan peralatan yang salah.🙂

装备 Peralatan

Pada bagian ini, Anda dapat mengubah peralatan karakter Anda. Anda dapat mengubah

peralatan ini. Metode untuk membuka mereka juga tercantum.

固有 技 Keterampilan

Keterampilan baru dapat diperoleh sebagai tingkat karakter Anda, tergantung pada berapa banyak

slot keterampilan karakter memiliki. Beberapa keterampilan memiliki tingkat, dan mereka akan

akhirnya naik level.

 

武器 Senjata

1 Senjata: Tersedia awalnya

Tidak ada efek khusus

2 Senjata: unlockable di kesulitan Normal

Basara mengisi rate hingga

3 Senjata: Dijual di toko emas untuk 8000

Elemental serangan, tergantung pada karakter

4 Senjata: unlockable di Hard kesulitan (Langka di Normal)

Kritis rate hingga

5th Senjata: Dijual di toko emas untuk 27000

Basara mengisi rate hingga

6 Senjata: unlockable di kesulitan Ultimate (Langka di Hard)

Elemental serangan, tergantung pada karakter

7 (Joke) Senjata: Dijual di toko emas untuk 70000

Kritis rate hingga

8 (Ultimate) Senjata: Selesai semua 100 tahapan dalam Turnamen

Waktu Combo berkepanjangan

防具 Armor

1 Armor: Dijual di toko emas untuk 10000

Parry waktu kesempatan berkepanjangan

2 Armor: unlockable di Hard / Ultimate kesulitan

Basara mengisi rate hingga

3 Armor: Finish 50 tahapan dalam Turnamen

Tidak akan gentar jika diserang

アイテム Barang

Pada awalnya, Anda hanya dapat melengkapi 3 item, tetapi sebagai tingkat karakter Anda, dia / dia

akan dapat melengkapi hingga 5 item.

 

衣装 Kostum

1 Kostum: Awalnya tersedia

2nd Kostum: Mode Conquest Jelas dengan karakter yang

Alternatif 1 Kostum: Jelas (Gaiden) Cerita Mode

买 物 Toko

Ini adalah di mana Anda menggunakan emas Anda Anda peroleh dari pertempuran untuk membeli

berbagai hal. Toko yang menjual tidak hanya item, tetapi juga hal-hal lain seperti:

元気 ごはん Energetic Beras

Meningkatkan HP Anda dengan 1000

力 うどん Daya Noodle

Meningkatkan Attack Power Anda dengan 60

頑固 せんべい ketegaran Ricecookie

Meningkatkan Daya Pertahanan Anda dengan 40

(Anda hanya dapat membeli 10 dari makanan di atas, dan harga meningkat saat Anda membeli

lebih: 500, 1000, 2000, 3000, 4000, 5000, 6000, 8000, 10000, 20000).

Senjata 3: Dijual untuk 8000 Emas.

Senjata 5th: Dijual untuk 27000 Emas.

7 (Joke) Senjata: Dijual untuk 70000 Emas.

1 Armor: Dijual untuk 10000 Emas.

Baru SB2H, kini Anda dapat membeli karakter khusus item untuk 30000 emas.

Pembentukan 布阵

Ini membuka peta panggung, diisi dengan posisi awal dari

para jenderal di panggung dan daftar nama-nama musuh umum yang akan muncul di

panggung.

Panah putih adalah karakter Anda.

Lingkaran biru adalah jenderal sekutu Anda.

Lingkaran merah adalah jenderal musuh Anda.

Helm merah adalah pemimpin musuh.

Kotak hijau adalah gerbang.

Salib kuning adalah lokasi tujuan misi tahap ini.

Hal ini juga menunjukkan informasi mengenai jenderal musuh bernama berlangsung pada

panggung, serta beberapa tidbits lain seperti unsur jenderal,

penampilan kuda, perangkap, meriam, dll

4. Jeda Menu (00.340)

Sementara Anda berada dalam pertempuran, tekan tombol Start untuk membuka Menu Pause.

Di sini Anda dapat melihat peta diperbesar, review menang dan kalah kondisi,

dan memeriksa jumlah KO dan harta yang diperoleh, waktu berlalu, dan

tertinggi combo nomor. Di kanan bawah layar, terdapat nomor

pilihan.

Konfirmasi Misi: Dalam beberapa tahapan yang memiliki popup misi, opsi ini akan tersedia bagi Anda untuk meninjau rincian misi.

Panduan Cepat: Ini menjelaskan fitur-fitur baru di SB2H, yaitu Hard Demam dan Carved Seal (aka. Perdana) sistem.

Jika Anda bermain sebagai karakter utama SB2 Heroes ‘, akan ada halaman baru menjelaskan kemampuan khusus mereka.

(Kojuurou – Berserk moveset, Nagamasa – biaya Jump, Oichi – Hitam tangan)

Opsi Game: Akses Game Menu Options.

Kontroler Pilihan: Akses Menu Pengontrol Options.

Restart: Membawa Anda kembali ke Pre-Battle Menu dan restart panggung.

Kembali ke Judul: Cukup jelas. Kembali ke Layar Judul.

Tekan Mulai lagi untuk kembali ke pertempuran.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s