Basara 2 HEROES : Keterampilan dan Daftar Basic Gameplay FAQ

Sengoku Basara 2 HEROES

Keterampilan dan Daftar Basic Gameplay FAQ

 

 

Daftar Isi

 

==================================================

 

1. Pendahuluan (apa panduan ini IS dan IS NOT).

 

2. Gameplay Dasar

2a. Kontrol

2b. Dalam permainan mekanik dan istilah

2c. Elemental properti

2d. Sistem Priming

 

3. Karakter Bergerak Daftar

3,1 Maeda Keiji

3.2 Tanggal Masamune

3,3 Katakura Kojurou

3,4 Sanada Yukimura

3,5 Takeda Shingen

3,6 Sarutobi Sasuke

3,7 Toyotomi Hideyoshi

3,8 Takenaka Hanbei

3,9 Chousokabe Motochika

3.10 Mouri Motonari

3.11 Oda Nobunaga

3.12 Nouhime

3.13 Mori Ranmaru

3.14 Akechi Mitsuhide

3,15 Uesugi Kenshin

3.16 Kasuga

3.17 Maeda Toshiie

3.18 Matsu

3.19 Shimazu Yoshihiro

3.20 Honda Tadakatsu

3.21 Tokugawa Ieyasu

3.22 Itsuki

3.23 Zabii

3.24 Azai Nagamasa

3,25 Oichi

3.26 Honganji Kennyo

3,27 Houjou Ujimasa

3,28 Fuuma Kotarou

3,29 Imagawa Yoshimoto

3.30 Miyamoto Musashi

================================================== =============================

 

1. Pengantar

 

================================================== =============================

 

Halo, dan selamat datang saya Basara Sengoku 2 daftar bergerak Pahlawan dan gameplay dasar

panduan – pada kenyataannya, selamat datang di panduan pertama saya pernah.

 

Di sini Anda akan menemukan daftar lengkap nama diromanisasi untuk semua keterampilan

dalam permainan, beberapa penjelasan tentang apa yang mereka lakukan, apa sifat yang mereka miliki dan

perubahan apa mereka menderita pada tingkat atas. Di masa depan, saya berencana untuk menambahkan lebih

spesifik informasi seperti jangkauan dan cooldown, dan terjemahan bahasa Inggris juga

untuk nama keterampilan ‘.

 

Untuk saat ini, meskipun, panduan ini tidak akan menawarkan strategi yang melibatkan

penggunaan dan setup keterampilan ini juga akan menyarankan setup untuk berbagai

situasi yang mungkin Anda alami selama permainan.

 

Untuk informasi yang lebih spesifik tentang permainan Anda dapat memeriksa baik

panduan sudah tersedia di bagian Tanya Jawab.

 

Jadi duduk kembali dan menikmati. Aku punya banyak waktu bekerja pada ini, dan saya sangat berharap

hal ini membantu Anda dalam perjalanan Anda untuk menjadi nomor satu dari Sengoku Jidai.

 

Ini adalah pekerjaan yang sedang berjalan, jadi jangan ragu untuk email saya dengan saran

dan sejenisnya.

 

Dan ya, bahasa Inggris saya mengerikan.

 

================================================== =============================

 

2. Gameplay Dasar

 

================================================== =============================

 

Dalam deskripsi skill saya menyebutkan banyak hal, dari tombol untuk spesifik

istilah, jadi lebih baik aku menjelaskan semua dari mereka sekarang. Jika Anda sudah akrab dengan

kontrol permainan dan mekanik, silakan melanjutkan ke bagian berikutnya.

 

———————

 

2a. Kontrol

 

Untuk panduan ini, saya menggunakan tombol dasar mengatur menawarkan permainan, yaitu:

 

Persegi: Normal serangan

Segitiga: keterampilan khusus

Lingkaran: Keterampilan Basara

X: Lompat

 

R1: Pertahanan / Parry / Reset kamera

R2: Kamera ulang

L1: keterampilan Perubahan dilengkapi

L2: Sengoku Hard

 

Mulai: Jeda permainan

Pilih: celaan

 

Catatan bahwa ini dapat diubah dalam menu pilihan. Bahkan jika Anda tidak

memahami Jepang, Anda dapat merujuk ke panduan terjemahan Hoeruo Raksasa

untuk arah.

 

———————

 

2b. Dalam permainan mekanik dan istilah

 

Khusus Keterampilan: Yang sedang dijelaskan dalam buku petunjuk ini. Digunakan secara default dengan

tombol segitiga. Anda dapat melengkapi dua dari mereka untuk setiap tahap.

Tidak memiliki biaya aktivasi.

 

Basara Keterampilan: Sebuah serangan khusus diaktifkan dengan tombol lingkaran. Agar

menggunakannya, Anda harus mengisi gauge Basara, bar biru terletak di bawah Life

mengukur. Sedangkan karakter adalah melakukan nya Keterampilan Basara, dia / dia

menjadi tak terkalahkan. Mengaktifkan Anda Keterampilan Basara sementara di Sengoku Hard

Hasil dalam Keterampilan Basara Extreme, yang menangani kerusakan lebih.

 

Mereka juga memiliki beberapa kekhasan tergantung pada modus yang Anda bermain:

– Dalam mode Tournament, Penaklukan, Cerita dan gratis, musuh tidak dapat memblokir

tetapi dapat (dan akan) menghindari Anda Serangan Basara.

– Dalam Mode Versus, Anda masih dapat menerima merusak saat melakukan Basara

Serangan, dan kebanyakan dari mereka dapat diblokir atau bahkan silat.

 

Sengoku Drive (atau Drive Pertempuran): Sebuah modus khusus Anda bisa masuk dengan menekan

L2 tombol, yang membuat karakter Anda hampir tak terkalahkan dan kekuatan up

semua / nya bergerak. Untuk setiap 100 musuh Anda mengalahkan, Anda mendapatkan Sengoku

Tingkat drive (maksimum menjadi tiga tingkat). Semakin tinggi tingkatnya,

lagi Drive akan berlangsung.

 

Pertahanan: Memegang tombol R1 membuat penjaga karakter Anda. Sementara menjaga,

Anda menghindari sebagian besar serangan musuh, kecuali untuk bom. Jika Anda mengambil terlalu banyak

hit sementara di negara ini, pertahanan Anda hancur dan Anda akan rusak

normal.

 

Evasion: Memindahkan tongkat kendali sementara membela membuat karakter Anda melakukan

mengelak melompat atau roll. Hal ini dapat dibuat dalam salah satu dari empat arah.

 

Parry: Dengan menekan tombol R1 pada waktu yang tepat musuh menyerang Anda,

Anda akan menangkis. Ketika Anda melakukannya, layar akan berkedip dan musuh akan

bangkit kembali, menjadi benar-benar rentan untuk sementara waktu. Musuh tidak

menangkis serangan Anda. Perhatikan bahwa Anda juga dapat menangkis panah, peluru, dan

lainnya projectlie serangan, seperti Matsu ini Taroumaru.

 

Mengejek: Menekan tombol pilih membuat karakter Anda memprovokasi musuh terdekat,

dan benar-benar bisa kencing mereka pergi: bos akan memiliki alat pengukur Drive mereka diisi

lebih cepat (dan akan memasuki Hard Sengoku jika mungkin) dan prajurit normal akan

menyerang. Hasilnya adalah bahwa, jika Anda melakukan ejekan dekat musuh apapun, Basara Anda

pengukur akan mengisi juga.

 

———————–

 

2c. Elemental Properti

 

Sejak Sengoku Basara pertama, beberapa senjata karakter dan keterampilan memiliki

elemental properti. Mereka tumbuh di SB2, dan sekarang ada total enam

mungkin elemen dengan efek yang berbeda. Mereka adalah:

 

Api: Menyimpan menangani kerusakan pada target untuk sementara waktu, bahkan setelah hit

telah mendarat.

 

Ice: Membekukan target, membuat mereka tidak mampu bergerak untuk beberapa waktu.

 

Darkness: Menyerap kehidupan target tewas, menambahkannya untuk Anda sendiri. Perhatikan bahwa

efek diaktifkan hanya bila Anda MEMBUNUH target, tidak setiap waktu

Anda MERUSAK itu.

 

Angin: Membuat musuh terdekat kehilangan keseimbangan dan menarik mereka ke arah Anda.

 

Listrik: Menyebabkan kerusakan musuh yang dekat salah satu yang telah memukul.

 

Cahaya: Membuat lebih mudah runtuh sikap musuh defensif.

 

Sifat Unsur senjata dan keterampilan ditampilkan ikon melalui ditempatkan di samping

nama mereka. Mereka cukup mudah untuk mengenali.

 

———————–

 

2d. Sistem Priming

 

Pada SB2 Heroes, Capcom menambahkan sistem priming, sesuatu yang sudah

tersedia (meskipun dalam bentuk yang berbeda) di Kings Iblis.

 

Pada dasarnya, memukul musuh dengan keterampilan priming membuat mereka mengambil

tambahan hit untuk sisa negara priming. Anda tahu musuh

telah dipikirkan dengan melihat bar hidupnya – kuning, bertentangan dengan

putih normal. Negara priming hanya berlangsung beberapa detik, sehingga Anda perlu

untuk mencoba dan memukul musuh prima sebanyak yang Anda bisa.

 

Keterampilan Priming memiliki nama mereka ditulis dengan batas kuning. Di sini, di

panduan, mereka bersinyal dengan “(P)”.

 

================================================== =============================

 

3. Karakter Bergerak Daftar

 

================================================== =============================

 

Tombol untuk membaca daftar:

 

NAMA KARAKTER YANG

 

Diromanisasi nama keterampilan

Keterangan: Apa keterampilan melakukan

Pada Level Up: Itu mengubah keterampilan menderita ketika itu (bukan karakter) tingkat

up.

Jika tidak ada perubahan, maka akan ditandatangani dengan “-”

 

(P) = Priming Keterampilan

(F) = Api

(I) = Es

(D) = Darkness

(W) = Angin

(E) = Listrik

(L) = Cahaya

 

3,1 MAEDA Keiji

 

Koi Tsudzuri

 

Keterangan: Keiji berputar-putar pedangnya sekitar dirinya, memukul dan juggling

musuh di sekitarnya. Finishes dengan hit maju, meluncurkan musuh. Anda

dapat terus menumbuk tombol segitiga untuk hits ditambahkan.

Pada Up Level: Jumlah kenaikan hits mungkin.

 

Oshi no Itte (P)

 

Keterangan: Sebuah serangan maju berat yang istirahat perisai dan musuh peluncuran

jauh. Jika Anda terus memegang tombol segitiga, ia akan melompat setelah

musuh di udara, dan Anda terus memukul mereka dengan serangan normal

Pada Up Level: Jumlah kenaikan hits.

 

Ukiyo no Koi (P)

 

Keterangan: Keiji meluncurkan musuh terdekat di udara. Jika Anda memegang

tombol segitiga, ia akan melompat setelah mereka dan mulai berdebar dengan pedangnya.

Pada Up Level: Jumlah kenaikan hits mungkin.

 

Hitomebore

 

Keterangan: Keiji sekering tepi memegang pedangnya dengan sarungnya,

dan kemudian memberikan pukulan besar ke depan.

Pada Level Up: –

 

Koi no Kakehiki (P)

 

Keterangan: Serangkaian hits yang menghubungkan satu sama lain. Di lain

untuk melanjutkan keterampilan, Anda harus menekan tombol segitiga di bagian kanan

waktu – ketika simbol bunga muncul di bagian yang rendah dari layar. Anda

dapat membatalkan bagian dari string combo yang normal Keiji (atau mengejek nya atau basara

keterampilan) dalam keterampilan ini, dan itu akan berubah tergantung pada saat Anda melakukan

membatalkan. Hanya beberapa hits akan utama.

Pada Level Up: –

 

Koi no Arashi

 

Keterangan: Keiji biaya dan tunas topan yang akan mengangkat musuh dan

terus memukul mereka. Jika Anda tahan tombol segitiga sebelum penembakan, topan

akan memukul kali lebih.

Pada Level Up: Anda dapat terus pengisian lebih lama dan membuat keterampilan lebih kuat.

 

Yumegokochi

 

Keterangan: Keiji mulai tidur, yang biaya nya mengukur Basara. Saat melakukan

ini, Anda dapat mengontrol monyet kecil untuk melindungi diri sendiri. Mendapatkan hit

membatalkan keterampilan.

Pada Level Up:

 

 

BASARA: “Kokkara ga honban!” (“Sekarang mendapat serius!”)(W)

Keiji melakukan combo pedang yang kuat, kemudian menggabungkan pedang besar dengan nya

selubung untuk memberikan hit melingkar beberapa.

 

Obs:. Beberapa orang mengatakan bahwa ada bug yang dapat membuat Keiji ini Keterampilan Basara

terakhir untuk setiap kali Anda inginkan. Setiap kali Anda melakukan ejekan, itu akan menambah satu hit

keterampilan tersebut. Jika Anda melakukan ini untuk beberapa waktu …

 

======================

 

3.2 Date Masamune

 

GILA STORM

 

Keterangan: Masamune terus memukul musuh di sekelilingnya dengan empat pedang.

Anda dapat terus menumbuk tombol segitiga untuk hits menambahkan, dan berakhir meluncurkan

musuh maju.

Pada Level Up: Jumlah hits mungkin meningkat.

 

KEMATIAN FANG (P)

 

Keterangan: Peluncuran musuh di udara menggunakan tiga pedang. Jika Anda memegang

segitiga, Masamune akan melompat setelah mereka dan terus memukul.

Pada Level Up: –

 

JET-X

 

Keterangan: Masamune memukul terus menerus dengan kedua tangan dan semua enam pedang.

Anda dapat mash tombol segitiga untuk pukulan lebih.

Pada Level Up: Jumlah hits mungkin meningkat.

 

 

MAGNUM LANGKAH (E)

 

Keterangan: Masamune berjalan maju, melakukan serangan listrik dengan pedangnya.

Ini benar-benar hits dua kali, dan meluncurkan musuh jauhnya di kedua.

Pada Up Level: keterampilan akan memukul kali lebih.

 

PHANTOM DIVE

 

Keterangan: Masamune tisu musuh terdekat dengan enam pedang, kemudian melompat

maju dan memberikan satu pukulan tambahan. Mengirim musuh terbang menjauh.

Pada Level Up: –

 

WAR DANCE (P)

 

Keterangan: Masamune memasuki Rokusouryu negara (enam pedang, pertahanan tidak ada,

tidak ada penggelapan) untuk periode waktu yang singkat. Jika musuh berada di dekatnya ketika ia menarik

pedang, mereka yang prima. Anda juga dapat musuh utama dengan menggunakan

segitiga tombol serangan saat berada dalam keadaan khusus.

Pada Level Up: –

 

Obs:. Anda akan memasuki negara Rokusouryu otomatis setelah akhir nya

Basara keterampilan. Ini hanya berlangsung untuk sementara waktu, meskipun.

 

NERAKA DRAGON (E)

 

Keterangan: Sebuah baut energi yang terbang jarak yang sangat jauh. Jika Anda memegang segitiga,

Anda dapat mengisi untuk membuatnya lebih kuat.

Pada Level Up: –

 

BASARA: (E)

Masamune melakukan urutan pedang pemotongan, menarik satu pisau pada suatu waktu sampai

semua enam yang terhunus. Pukulan terakhir mengirim musuh terdekat terbang jauh, dan

Anda mendapatkan “bebas” negara Rokusouryu selama beberapa detik setelah itu berakhir.

 

========================

 

3,3 Katakura KOJUROU

 

Gedandzuki (E)

 

Keterangan: Kojurou tongkat satu katana ke tanah, menangani kerusakan listrik

dan melumpuhkan musuh. Setelah itu, ia swings lain pada lingkaran

dan mengirim mereka terbang menjauh.

Pada Up Level: aksi meningkat Keterampilan radius; hit kali lebih.

 

Sengetsu (E)

 

Keterangan: Mirip dengan Langkah Magnum Masamune, tetapi Anda dapat mengisi dengan

memegang tombol segitiga.

Pada Up Level: Dari LV2, Anda dapat mengisi keterampilan, sehingga lebih kuat.

Pada LV MAX, Anda dapat menekan tombol segitiga sekali lagi untuk memberikan lain

meniup.

 

Gekkou (P)

 

Keterangan: Kojurou memotong ke atas, membuat terbang musuh dan priming mereka.

Jika Anda terus menekan tombol segitiga, Kujurou akan melompat setelah musuh,

tetapi jika anda menekan segitiga kedua kalinya sebagai gantinya, ia memotong ke bawah sill dan pin

musuh kembali ke tanah.

Pada Level Up: –

 

Midare Izayoi

 

Keterangan: Mirip dengan Badai Gila Masamune itu. Kojurou akan memukul dekatnya

musuh beberapa kali dan mengirim mereka terbang jauh dengan pukulan terakhir. Anda

dapat terus menumbuk tombol segitiga untuk membuat keterampilan menghantam kali lebih.

Pada Level Up: Jumlah hits mungkin meningkat.

 

Oboro Zangetsu

 

Keterangan: Kojurou mulai bermeditasi. Jika Anda menekan segitiga lagi, ia akan

teleport ke belakang musuh yang ada di depan Anda dan menangani besar

kerusakan. Jika Anda menunggu Kojuro untuk menyarungkan pedangnya dan duduk sepenuhnya,

pukulan akan membunuh hampir musuh apapun langsung. Ini tidak, meskipun, menyebabkan

layak kerusakan raksasa lapis baja. Sementara bermeditasi, gauge Basara akan

mengisi secara bertahap.

Pada Level Up: –

 

Narukami (E)

 

Keterangan: Mirip dengan Naga Hell Masamune itu. Tunas petir

terhadap musuh.

Pada Up Level: Anda dapat menekan tombol segitiga kali lebih untuk hits tambah.

 

 

Mudzuki Gokusatsu (P)

 

Keterangan: Memasuki negara Gokusatsu selama 15 detik. Seperti yang Masamune

Rokusouryu, Gokusatsu membuat Kojurou kuat dan perubahan utamanya

String combo, tapi membuatnya tidak mampu menghalangi atau menghindari. Perhatikan bahwa

hanya “flash” yang terjadi ketika Anda mengaktifkan keterampilan ini dianggap sebagai

Serangan utama.

Pada Level Up: –

 

Obs:. Anda masih dapat memasuki negara Gokusatsu “normal” dengan memegang alun-alun

tombol. Perbedaannya adalah, sewaktu menggunakan keterampilan yang tepat membuatnya gila

langsung, Anda akan harus tetap memegang persegi untuk sementara waktu sebelum keterampilan

mengaktifkan. Ada tiga tingkat pengisian mungkin akan membuatnya tetap

di negara ini selama, 5 detik, 10 dan 15. Perlu dicatat bahwa Anda dapat

tahan tombol persegi saat melakukan hampir semua hal, incluing Basara

Keterampilan animasi.

 

BASARA: (E)

Kojuro melakukan combo berbagai pedang pendek dan selesai dengan pukulan listrik besar

yang mengirim musuh terbang menjauh. Hal ini dapat menjadi sedikit rumit dengan penanganan

meskipun, karena di tengah-tengah itu tampaknya seperti dia “menari” atau memukul

palung target sisi tubuhnya. Lagi pula, saya tidak menemukan kerusakan terlalu baik bijaksana.

 

draewon, dari papan GameFAQs, mengatakan: “meskipun cukup lemah, yang

cukup lenghty untuk serangan basara, yang merupakan cara terbaik untuk mengisi nya

gokusatsu dalam panasnya pertempuran, saya pikir Anda bisa mendapatkan muatan penuh jika Anda

tekan tombol persegi sementara sebelum Anda memulai basara, saya mungkin itu

mengapa Capcom membuat nya basara begitu sulit untuk memukul “.

 

Jadi ada.

 

==========================

 

3,4 Sanada Yukimura

 

Senryo Hanabi (F)

 

Keterangan: Yukimura memberikan dua pukulan dengan tombak nya, daripada memberikan satu lagi

menyala hit, mengirim musuh terbang menjauh. Anda dapat tahan tombol segitiga untuk

mengisi kekuatan ini hit terakhir.

Pada Up Level: Pengisian mempersingkat waktu.

 

Rekka

 

Keterangan: Yukimura cepat menyerang ke depan dengan kedua tombak, dan mengirimkan

musuh jauh dengan pukulan terakhir. Anda dapat terus menumbuk tombol segitiga untuk

menambahkan hits.

Pada Up Level: Jumlah peningkatan hits mungkin.

 

Daisharin (P)

 

Keterangan: Yukimura melakukan lompatan kecil, berputar kedua tombak. Ini akan meluncurkan

terdekat musuh ke udara. Jika Anda terus menekan tombol segitiga, ia

akan melompat setelah musuh.

Pada Level Up: –

 

Kouen (F) (P)

 

Keterangan: Yukimura biaya dan memberikan pukulan menyala, dan memberikan

dua lagi pukulan. Anda dapat mengisi langkah untuk membuatnya lebih kuat.

Pada Up Level: Meningkatkan jumlah hits.

 

Suzakushou

 

Keterangan: Yukimura melakukan serangkaian melompat ke depan, memukul tanah

dengan kedua tombak. Setiap kali Anda menekan tombol segitiga dengan hak

waktu, ia tidak melompat lagi.

Pada Up Level: Meningkatkan jumlah lompatan yang mungkin.

 

Gurenkyaku

 

Keterangan: Yukimura menyentuh tanah dengan tombak nya. Jika Anda menekan

tombol segitiga terus menerus, dia akan ambil mereka dan mulai berputar-menendang

ia musuh terdekat. Jika Anda menekan tombol persegi, ia akan melakukan sengit

jungkir tendangan.

Pada Up Level: daya Keterampilan meningkat.

 

 

Kaenguruma (F)

 

Keterangan: Yukimura akan mulai berputar dengan tombak nya, merusak terdekat

musuh. Dia mulai lambat, tetapi “tarian” akan mempercepat dengan waktu. Jika Anda terus

menekan tombol segitiga dengan Riming yang tepat (pada setiap spin Yukimura)

langkah tersebut akan terus berlanjut.

Pada Level Up: Jumlah berputar yang mungkin meningkat.

 

BASARA: “! Moeyo, Waga Tamashii” (“Bakar, roh saya!”) (F)

Yukimura melakukan combo tombak pembakaran, juga pendek-berkisar, yang merusak setiap

salah satu sekelilingnya. Pukulan terakhir mengirim musuh terbang menjauh.

 

===========================

 

3,5 Takeda Shingen

 

Hayakikoto Kaze no Gotoku (P)

 

Keterangan: Shingen akan melakukan spin, menciptakan tornado dan meluncurkan dekatnya

musuh di udara. Anda dapat tahan tombol segitiga untuk membuat langkah yang terakhir

lagi, dan mungkin untuk bergerak bebas selama pemerasan.

Pada Up Level: Pengisian mempersingkat waktu, menambahkan lebih banyak hits.

 

Shizukaranaru Hayashi no Goktoku

 

Description: Sementara Anda menahan tombol segitiga, kehidupan Shingen mengukur

akan menguras sedikit demi sedikit sambil Anda mengukur Basara mengisi.

Pada Up Level: Life untuk naik tingkat Basara tukar.

 

Shinryakusuru Hi no Gotoku (F)

 

Keterangan: Mirip dengan Kouen Yukimura, tetapi dalam kasus ini Shingen hanya berkaitan

pukulan menyala, bukan combo keseluruhan.

Pada Level Up: –

 

Ugokazarugoto Yama no Gotoku

 

Keterangan: Shingen menyentuh tanah dengan kapaknya, membuat kolom batu meningkat

terus menerus dari tanah, ke depan. Keterampilan ini tidak dapat diblokir,

dan Anda dapat mengisi tombol segitiga untuk rentang ditambahkan. Musuh akan

diluncurkan di udara.

Pada Level Up: –

 

Ugokukoto Kaminari no Gotoku Furuuga

 

Keterangan: Sebuah pemogokan petir sisi Shingen, naik sebuah batu besar.

Dia kemudian menyerang dengan kapaknya, meluncurkan ke depan.

Pada Level Up: –

 

Shirigatakikoto Kage no Gotoku

 

Keterangan: Shingen pose seperti banteng dan kemudian berlari menuju musuh,

menginjak-injak mereka. Anda dapat menyimpan tombol segitiga ditekan untuk menjalankan ekstra

jarak.

Pada Up Level: Anda dapat mengisi keterampilan untuk lebih banyak waktu, sehingga lebih kuat.

 

BASARA: “! Kemono no hoeru ga Gotoku” (“Seperti raungan binatang liar!”) (F)

Mengaum Shingen, membuat meteorit beberapa jatuh dari langit dan kerusakan

musuh di bidangnya visi. Perhatikan bahwa jatuh dari tempat bebatuan

benar-benar acak, dan musuh kerusakan gemuruh awal dekatnya.

Sementara meteorit jatuh Anda dapat mengontrol Shingen bebas.

Menggunakan ini dengan Gauge-mengisi keterampilan Basara nya (Shizukanaru. ..) membuat

ini hampir tidak adil, bahkan pada tahap di mana Tadakatsu menunggu untuk Anda.

 

===========================

 

3,6 Sarutobi SASUKE

 

Kagetsui no Jutsu

 

Keterangan: Sasuke meluncurkan senjatanya ke depan, kemudian dengan cepat mengikutinya

terhadap musuh hit.

Pada Up Level: Jumlah kunjungan meningkat.

 

Hikiyori no Jutsu (P)

 

Keterangan: Sasuke meluncurkan senjata, bergerak secara horisontal dan kemudian

menariknya kembali. Hit musuh akan ditarik juga.

Pada Level Up: –

 

Eisen no Jutsu (D) (P)

 

Keterangan: Sasuke penyelaman bawah tanah, bergerak maju, dan kemudian melompat kembali.

Serangan itu akan meluncurkan musuh di udara. Jika Anda tahan tombol segitiga

dia akan melompat setelah musuh.

Pada Level Up: –

 

Obs: Anda dapat membatalkan keterampilan ke dalam “terbang” kepindahannya dengan menekan.

melompat tombol sementara di udara.

 

Kumogakure no Jutsu

 

Keterangan: Sasuke menggunakan bom asap dan menjadi tidak terlihat oleh musuh.

Jika ada musuh melihat Anda saat Anda menggunakan keterampilan mereka akan

dibutakan dan melupakan Anda. Tidak mempengaruhi bos, dan akan menyebabkan

sedikit kerusakan musuh terdekat.

Pada Level Up: –

 

Utsusemi no Jutsu (D)

 

Keterangan: Jika anda menekan segitiga saat tanah musuh hit pada Anda,

Sasuke akan hilang, muncul kembali di udara dan memberikan serangan menurun.

Perhatikan bahwa Anda dapat Utsusemi dari hampir langkah apapun, kecuali saat melompat

atau selama Keterampilan Basara nya. Ini akan memberikan satu pukulan kepada tentara yang normal

dan 2 sampai 3 pada mesin dan beberapa raksasa.

Pada Level Up: –

 

Kageate no Jutsu

 

Keterangan: Sasuke meluncurkan bayangan yang berputar terus maju dan memukul

beberapa kali.

Pada Level Up: –

 

Bunshin no Jutsu

 

Keterangan: Sasuke menciptakan dua klon bayangan. Setiap hitungan satu sebagai yang lain

Sasuke, sehingga akan menjadi seperti Anda menyerang tiga kali secara bersamaan.

Jika Anda menekan, klon menghilang.

Pada Level Up: –

 

BASARA: “! Aite ga warukatta na” (“Anda telah memilih lawan yang salah!”)

(D)

 

Sasuke menciptakan empat bayangan yang mengelilinginya, dan kemudian semua mulai 5 sampai

spin, setiap orang merusak dekat. Musuh cought di pusat keterampilan

akan menerima lebih banyak kerusakan, dan Anda dapat memindahkan seluruh kelompok Sasukes

bebas selama Basara. Posisi dia baik untuk ammounts gila

kerusakan.

 

==========================

 

3,7 Toyotomi Hideyoshi

 

Enbu Gouwa

 

Keterangan: Menyambar musuh dekatnya. Jika Anda menekan tombol persegi, Anda akan

menggunakan dia seperti sebuah senjata. Jika Anda menekan tombol segitiga, Toyotomi akan

melemparkannya ke depan. Meraih sendiri tidak merusak musuh.

Pada Level Up: –

 

Kongou Hametsu (L)

 

Keterangan: Toyotomi pukulan tanah, merusak musuh di dekatnya. Jika Anda

tahan tombol segitiga, langkah tersebut akan didukung dan musuh akan

akan diluncurkan di udara.

Pada Up Level: Anda dapat mengisi keterampilan untuk lebih banyak waktu, sehingga lebih kuat.

 

Haijin Ranka

 

Keterangan: Toyotomi meraih musuh terdekat dan mulai berputar, memukul

semua orang di sekitar. Setelah ia berhenti, tentara meraih dibuang.

Ini berkaitan kerusakan lebih kepada musuh-musuh di sekitar Anda daripada yang Anda sudah

menyambar.

Pada Level Up: Jumlah hits mungkin meningkat.

 

Sanshou Renka (P)

 

Keterangan: Toyotomi tendangan up, meluncurkan musuh ke udara. Jika Anda menekan

segitiga atau tombol persegi pada lebih banyak waktu, ia akan melompat dan memukul mereka

kembali ke dalam tanah. Satu tekan lagi, dan ia akan memukul mereka lagi, mengirim

mereka pergi. Hanya tendangan menghitung serangan utama.

Pada Level Up: –

 

Tenchi Sousou

 

Keterangan: Toyotomi berjalan menuju sekelompok musuh, grab dan drive tumpukan

mereka. Anda dapat melakukannya sampai tiga kali.

Pada Up Level: Jumlah drive tumpukan meningkat per satu pada setiap tingkat, membuat

total tiga.

 

Denshou Rekki

 

Keterangan: Hideyoshi berjalan menuju musuh, menyeka lantai dengan dia dan

melempar dia pergi setelah itu.

Pada Level Up: –

 

Haja Shouten

 

Keterangan: Toyotomi memberikan serangkaian pukulan cepat, finishing dengan

hit sengit yang mengirimkan musuh terdekat terbang menjauh. The flash terjadi ketika

ia sedang mempersiapkan keterampilan akan setrum tentara, tetapi bukan mesin atau raksasa. Bisa

mempengaruhi Oni-lapis baja-prajurit.

Pada Up Level: Meningkatkan jumlah hits mungkin.

 

BASARA:

Hideyoshi melakukan combo pukulan dan tendangan, bergegas maju, meraih siapa pun dalam bukunya

cara dan melakukan sopir tumpukan sangat merusak dan unblockable. Jika tidak ada

menargetkan tersedia untuk ini, ia hanya akan melompat tinggi dan memberikan pukulan

ke tanah.

Anda dapat mengontrol arah combo dan lompatan terakhirnya.

 

Obs: bergerak Grab tidak bekerja pada raksasa atau mesin..

Obs 2:. Serangan akhir Keterampilan Basara nya adalah ambil satu. Jika tidak ada

musuh terdekat untuk melakukannya, ia hanya akan melompat dan memberikan serangan yang kuat

ke tanah, merusak lingkungannya.

 

==========================

 

3,8 Takenaka Hanbei

 

Sasayakuyouni (D) (P)

 

Keterangan: Hanbei tunas pedangnya, musuh hit akan tertarik terhadap

dia. Jika Anda terus menekan tombol segitiga, Hanbei akan memangkas, mendorong

musuh pergi, dan pergi torwards mereka sebagai gantinya, menyebabkan kerusakan lebih. Hanya

pertama hit ini dianggap sebagai keterampilan kerusakan gelap.

Pada Level Up: –

 

Hanayakani

 

Keterangan: garis miring cepat musuh tepat di depan Anda. Menumbuk

Tombol segitiga akan membuat dia memukul kali lebih banyak dan meningkatkan daerah skill.

Pada Up Level: Jumlah meningkat hits mungkin.

 

Amaku Yawarakani

 

Keterangan: Hanbei ternyata pedangnya ke cambuk, menyapu musuh sekitar

dia dan mengirim mereka ke udara.

Pada Level Up: Pada LV 2, Anda dapat terus memukul dengan menekan tombol segitiga.

Pada

LV MAX, Anda dapat melakukannya dengan tombol persegi juga. Kedua serangan berbeda.

 

Yami ni Tsutsumarete (D)

 

Keterangan: Hanbei biaya dan membuat pisau jatuh dari langit. Semakin Anda

biaya, pisau lebih akan hujan.

Pada Level Up: Anda dapat mengisi lebih lama, membuat keterampilan lebih kuat.

 

Inochi Taeruyouni

 

Keterangan: Hanbei ternyata pedangnya ke cambuk dan mulai berjalan. Setiap kali

Anda menekan tombol persegi ia akan melakukan slash berkecepatan tinggi. Sementara di negara ini,

Anda kehilangan kehidupan secara bertahap dan hits tidak menyebabkan banyak kerusakan. Menekan

tombol persegi sementara di udara akan membuat Hanbei melakukan serangan berputar.

Pada Level Up: –

 

Ikari wo Komete

 

Keterangan: Hanbei memasuki keadaan khusus di mana nya jumlah hits dan kritis

hit peningkatan rasio untuk sementara waktu. Jika Anda menekan pada efek ini

keterampilan, kerusakan yang diterima akan sangat bertambah.

Pada Level Up: –

 

Obs: The Hanbei mogok cambuk tidak ketika mengaktifkan skill ini akan paralize lemah.

lawan. Hal ini tidak mempengaruhi bos atau musuh yang lebih kuat.

 

BASARA: “Kono saki niwa, boku no yume ga aru!” (“Mimpi saya adalah hanya melewati di sini!”)

(D)

 

Hanbei melompat ke udara dan semua orang cambuk sekitar lapangan pandangnya (dan

sedikit sisi), bahkan musuh pada pertengahan-rentang panjang. Anda dapat mengubah nya

bidang pandang selama animasi keterampilan, dan animasi melompat

dari musuh wil kerusakan awal dekatnya.

 

===========================

 

3,9 CHOUSOKABE Motochika

 

Tobi

 

Keterangan: Motochika “surfs” jangkar nya, melakukan tendangan terbang ke atas.

Pada Level Up: –

 

Shibaku (P)

 

Keterangan: Motochika menggunakan jaring ikan untuk melumpuhkan musuh di depannya.

Pada Level Up: The musuh akan tetap terjebak untuk lebih banyak waktu.

 

Sabaki (F)

 

Keterangan: Sebuah serangan pembakaran ganda dengan jangkar. Hit terakhir akan mengirimkan

musuh terbang menjauh.

Pada Level Up:

 

Happa (F)

 

Keterangan: Motochika akan mulai berayun jangkar, dan krunya akan

menghiburnya sementara Anda terus tombol segitiga ditekan. Bila Anda melepaskannya,

dia akan melakukan pukulan yang kuat yang akan mengirim musuh terbang menjauh. Sepenuhnya pengisian

ia akan mengirim gelombang api ke depan juga.

Pada Level Up: Kemungkinan pengisian waktu meningkat.

 

Isshoku (P)

 

Keterangan: Motochika menarik menggunakan tongkat untuk musuh “ikan”. Musuh ditangkap

cara yang akan menjatuhkan uang bahkan jika Anda tidak di combo.

Pada Up Level: Jumlah uang yang diperoleh meningkat.

 

Gora (F)

 

Keterangan: Motochika pukulan dekatnya dalam usus mereka, membuat mereka merunduk.

Dia kemudian mengolok-olok mereka dan tendangan, sekarang meluncurkan mereka pergi dan mendapatkan Basara.

Jika Anda menggunakan keterampilan pada mesin dia tidak akan mengejek, tendangan saja, dan akan

tidak mengisi mengukur nya. Keuntungan Basara tergantung pada jenis musuh Anda memukul,

bos menjadi yang terbaik.

Pada Level Up: –

 

Dokyuu (F)

 

Keterangan: Motochika mengendarai jangkar nya seperti skateboard. Setiap kali Anda

melayang, ia akan mengirim api ke arah musuh Anda, merusak mereka. Jika Anda

tekan tombol X, dia akan melakukan lompatan menyala dan tanah dengan api lagi.

Jika Anda menekan tombol segitiga lagi, dia akan melakukan lompatan besar, mengirimkan banyak

api ke depan, dan kemudian mengakhiri perjalanan. Keterampilan berakhir jika Anda memukul

baik.

Pada Level Up: –

 

BASARA: “! Kaizoku no ryuugi tte Yatsu, oshieteyaruze” (“Aku akan menunjukkan kepada Anda

gaya bajak laut “)! (F)

 

Motochika pound jangkar ke tanah, enemimes pembakaran dan menakjubkan di

depannya, kemudian melanjutkan ke jangkar terbakar dan tendangan combo yang mengirim

musuh terbang jauh di akhir.

 

Setelah ini, ia menunjukkan pada jarak dan sebuah meriam meledak di sana. Ini

hit semua orang dari pertengahan sampai jarak jauh.

 

===========================

 

3.10 Mouri Motonari

 

Sen no Te “Hatsu” (L) (P)

 

Keterangan: keterampilan perangkap. Motonari tanaman ranjau darat yang akan meniup setelah

sementara, atau ketika Anda melakukan ejekan. Anda dapat menanam hingga 3 ranjau darat.

Pada Level Up: –

 

Kaeshi Te “Sepuluh”

 

Keterangan: melompat Motonari, mengayunkan pedang melingkar nya. Akan meluncurkan

musuh di udara.

Pada Level Up: –

 

Hajiki Te “Heki” (L) (P)

 

Keterangan: keterampilan perangkap. Motonari menciptakan dinding energi melingkar yang

akan mengirim musuh yang menyentuhnya dan panah terbang menjauh. Semakin Anda

tahan tombol segitiga, terjauh penghalang akan dibuat. Anda dapat

dibentuk untuk dua hambatan.

Pada Level Up: Pada LV 2, penghalang akan tinggal lebih lama di lapangan. Pada LV MAX,

Anda akan dapat membuat dua dari mereka;

 

Nuki Te “Retsu”

 

Keterangan: Motonari berputar pedangnya, memberikan banyak hits, dan kemudian

meluncurkan musuh di udara. Menumbuk tombol segitiga akan membuat keterampilan

hit kali lebih. Anda dapat mengubah arah keterampilan setiap saat dengan

stick analog / d-pad.

Pada Level Up: The meningkatnya jumlah hits mungkin.

 

Fuuji Te “Kai” (P)

 

Keterangan: Motonari ayunan pedangnya. Musuh hit seperti itu akan menjadi nya

budak dan mulai menyerang musuh Anda juga. Jika Anda menekan, mereka kembali ke

normal. Jenis “enslavable” musuh tergantung pada tingkat keterampilan. Anda dapat

juga tekan tombol mengejek untuk membuat mereka pergi berjalan torwards musuh

dan meledak sendiri.

Pada Up Level: Jumlah kenaikan musuh ditangkap. Anda dapat menangkap hingga

lima dari mereka, tergantung pada tingkat keterampilan. Ninja Master, raksasa dan lainnya

“Khusus” jenis unit hanya dapat ditangkap dengan tingkat keterampilan yang lebih besar.

 

Kinji Te “Baku” (L)

 

Keterangan: keterampilan perangkap. Motonari melempar lingkaran cahaya yang maju, yang dimulai

besar tapi mendapat secara bertahap lebih kecil. Dalam periode ini, musuh dalam lingkaran

perimeter akan terus dipukul.

Pada Level Up: waktu pengisian Kemungkinan akan lebih lama.

 

Obs:. The animasi pedang meluncurkan akan merusak musuh terdekat dan mengirim mereka

terbang ke pusat lingkaran. Melakukan hal ini di tingkat dikenakan biaya maksimum

akan menyebabkan kerusakan besar.

 

BASARA: (L)

Motonari melakukan combo pemotongan dengan pedang melingkar nya, merusak musuh dekat

oleh. Dia kemudian melemparkannya ke udara, dan memancarkan bersinar yang akan memukul

musuh di sekitar.

 

===========================

 

3.11 Oda Nobunaga

 

Enrai Haruka

 

Keterangan: Nobunaga kebakaran senapannya, memukul musuh dalam dekat dengan

jarak menengah. Dapat menembakkan hingga sepuluh kali dan dicampur dengan garis miring pedang.

Antara tujuh pucuk pertama, Anda bisa berbalik dengan bebas. Tiga terakhir

yang lebih kuat, tapi lebih lambat dan membuat Nobunaga yang rentan sedikit.

Pada Level Up: –

 

Kyosousuru Kyouki (P)

 

Keterangan: Nobunaga bergegas ke depan, musuh mencolok dengan pedangnya. Jika

Anda tetap memegang tombol segitiga, ia akan meluncurkan mereka ke udara dan

melompat setelah mereka.

Pada Level Up: –

 

Shouheki Shinkou

 

Keterangan: Sebuah babatan pendek berkisar menggunakan cape. Akan mengirim musuh terbang

pergi.

Pada Level Up: –

 

Yakusai no Toge (P)

 

Description: Membuat serangkaian paku di tanah yang melanda beberapa kali

dan paralizes musuh.

Pada Up Level: Jumlah hits dan meningkatkan jangkauan. Pada LV MAX mencapai hampir

Seluruh panjang dari layar.

 

Ugatareru Shinkou (D) *

 

Keterangan: Nobunaga melindungi dirinya dengan jubahnya dan memberikan serangkaian

hit datang dari itu. Semakin Anda mash tombol segitiga, semakin hits.

Pada Up Level: Jumlah meningkat hits mungkin. Pada LV MAX, keterampilan akan

memberikan kerusakan elemen gelap.

 

 

Doukokusuru Tamashii (D)

 

Keterangan: Setelah Anda menghidupkan keterampilan ini pada, Nobunaga akan menyerap hingga 4 jiwa

dari musuh ia mengalahkan, membuatnya secara bertahap kuat. Jika Anda menekan

segitiga tombol lagi, ia akan melepaskan jiwa untuk kerusakan besar pada musuh

sekelilingnya. Ketika Anda terkena, barang efek off dan jiwa menyebabkan menambahkan

kerusakan dan akan setrum Anda. Anda dapat menembak bahkan jika Anda tidak memiliki jiwa

dengan Anda.

Hal-hal yang membatalkan skill ini selain mengambil kerusakan yang meningkat kuda,

mengaktifkan nya Keterampilan Basara atau menekan L1.

Pada Level Up: –

 

Shini Itaru Yamai (D)

 

Keterangan: Menghidupkan keterampilan ini pada membuat Nobunaga kehidupan mengalir dari musuh

sekelilingnya, semakin dekat mereka, semakin Anda mengalir. Anda juga akan menakut-nakuti

musuh terdekat, tetapi untuk mempengaruhi yang lebih besar, Anda perlu memukul mereka

sedikit dulu.

Di sisi lain, hidup Anda akan terus-menerus menguras, Anda pertahanan statistik

akan mengalami penurunan yang besar, Anda tidak dapat memblokir dan Anda akan dapat hanya berjalan

perlahan-lahan, tidak berjalan.

Anda masih dapat menyerang normal, menyebabkan kerusakan sedang, dan mengejek.

 

Pada Level Up: –

 

BASARA: “! Izaya hirakan, meiten no mon” (“Mari kita akan membuka gerbang neraka!”)

Nobunaga mengayunkan jubahnya sekitar, merusak semua musuh di sekitar. Pukulan terakhir

mengirim mereka terbang menjauh.

 

============================

 

3.12 NOUHIME

 

Kurosekieki

 

Keterangan: Sebuah tendangan bangsal lokomotif yang mengirimkan musuh terbang menjauh.

Pada Level Up: –

 

Kougyo no Chou

 

Keterangan: Nouhime meluncurkan musuh di udara dengan pistol besar. Jika anda lumatkan

tombol persegi setelah itu, dia akan mulai menembak musuh-musuh.

Pada menekan tombol segitiga lagi, dia akan menembak dengan senapan.

Pada Level Up: –

 

 

Orochi no Kou

 

Keterangan: Gatling serangan bersenjata. Tidak sangat kuat, tetapi dapat menekan musuh jauh,

dan Jika Anda terus menekan tombol segitiga cepat, dia akan terus

menembak. Jika Anda menembak sampai akhir peluru, Anda harus menunggu beberapa saat

untuk mulai menyerang lagi.

Pada Up Level: waktu Shooting meluas dan pistol akan lebih besar.

 

Kichou no Mezame (P)

 

Keterangan: Sebuah combo jarak dekat dari beberapa hits yang, pada akhirnya, mengirimkan

musuh terdekat terbang menjauh. Combo berlangsung jika Anda terus menumbuk

segitiga tombol.

Pada Level Up: –

 

Watatsumi no Nageki

 

Keterangan: Sebuah menembak bazooka yang bergerak tanah dan musuh hit

dari bawah. Bisa menembak beberapa kali.

Pada Up Level: Meningkatkan jumlah tembakan mungkin.

 

 

Akizu no Watari

 

Keterangan: Mengunci depan kamera, membuat Nouhime memberondong gantinya

dari berbalik.

 

Koutenshi no Mai (F)

 

Keterangan: melee combo Powerfull yang hits semua musuh di dekatnya. Memiliki

lama waktu pemulihan. Tidak dapat terganggu.

Pada Level Up: –

 

BASARA: “Oshioki no jikan ne” (“Sudah saatnya untuk hukuman Anda”)

Sembilan target membentuk persegi bawah Nouhime dan sinar laser muncul

dari masing-masing dari mereka, musuh merusak. Balok mendorong musuh menjauh

meskipun, jadi jika mereka dekat perbatasan alun-alun mereka tidak akan

menerima banyak kerusakan.

 

===========================

 

3.13 Ranmaru Mori

 

Samidare

 

Keterangan: biaya Ranmaru dan tunas panah yang bergerak maju.

Dapat diisi untuk menembak panah lagi. Anda juga dapat bertujuan mana Anda

ingin panah untuk pergi.

Pada Up Level: Meningkatkan jumlah tunas panah Ranmaru pada waktu yang sama.

Bisa sampai lima.

 

Nijikake (E) *

 

Keterangan: Ranmaru menembak dirinya sendiri dengan busur, terbang menuju musuh

dan menyebabkan kerusakan. Dapat diisi untuk serangan yang lebih kuat dan lebih

waktu penerbangan.

Pada Level Up: Kemungkinan pengisian waktu meningkat. Pada LV MAX, keterampilan

dianggap sebagai serangan Listrik.

 

Aogi Yumi (P)

 

Keterangan: Ranmaru meluncurkan musuh terdekat di udara dengan busurnya,

kemudian menembak ke atas. Menumbuk tombol segitiga akan membuat serangan

bertahan lebih lama.

Pada Up Level: Jumlah meningkat hits mungkin.

 

Gourai (E) (P)

 

Keterangan: Ranmaru tunas panah atas, dan petir menyentuh tanah

beberapa saat kemudian.

Pada Level Up: –

 

Shiden

 

Keterangan: tunas Ranmaru dan panah yang memantul pada musuh dan dinding,

memukul target beberapa kali. Spin yang Ranmaru tidak sebelum penembakan

dianggap sebagai serangan jarak dekat, dan Anda tetap panah beberapa terpental sekitar pada

waktu yang sama.

Pada Up Level: arrow terus memantul untuk jangka waktu yang lama.

 

Souya

 

Keterangan: Ranmaru tunas empat anak panah besar yang melakukan perjalanan jarak jauh

dan menangani kerusakan besar. Memiliki porperty homing sedikit, namun akan berputar keluar dari

mengendalikan kadang-kadang (menyebabkan kerusakan bahkan lebih). Jika ada musuh di sekitar

sementara Ranmaru sedang mempersiapkan panah, mereka akan terkena.

Pada Level Up: –

 

Ryuseiu

 

Keterangan: melompat Ranmaru dan mulai menembak panah ke bawah seperti gila.

Menekan tombol segitiga terus membuatnya menembak panah lagi. Cahaya

musuh akan mendapatkan juggled, sehingga mengurangi kerusakan yang disebabkan kepada mereka – dan ini

berarti bos di Sengoku Drive, raksasa dan mesin akan mengambil sepenuhnya. Anda

dapat mengubah arah keterampilan dengan stick analog / D-Pad.

Pada Up Level: Jumlah peningkatan hits mungkin.

 

BASARA: “! Men’tama hiraite yoku miroyo” (“Buka mata Anda lebar-lebar dan melihat!”)

Ranmaru melakukan lompatan kecil ke samping dan ke atas tunas, membuat hujan

banyak panah yang merusak musuh di dekatnya. Mereka tidak akan bisa menjauh

atau apa pun, sehingga akhirnya menangani kerusakan sangat layak.

 

Watch out ketika Anda melepaskan satu ini, meskipun: cara melompat Ranmaru dan

berputar kamera, Anda mungkin kehilangan target yang dituju.

 

===========================

 

3.14 Akechi Mitsuhide

 

Enkonteki Zangeki

 

Keterangan: Mitsuhide ayunan pisau nya, memukul kaki musuh dekatnya ‘.

Pada Level Up: –

 

Koutsuuteki Kyushutsu (D)

 

Keterangan: Secara bertahap menyerap kehidupan dari musuh hit atau sekutu.

Pada Up Level: Meningkatkan kecepatan penyerapan.

 

Shodouteki Houyou

 

Keterangan: Mitsuhide memotong kaki musuh ‘, menghubungkan combo dan kemudian

mengirimkan mereka ke udara dengan pukulan terakhirnya.

Pada Level Up: –

 

Jusoteki Chitoge (D) (P)

 

Keterangan: Mitsuhide melempar paku yang melumpuhkan musuh di dekatnya.

Pada Level Up: –

 

Kutsujokuteki Oiuchi

 

Keterangan: Mitsuhide memotong kaki musuh di dekatnya ‘, dan mulai berjalan dan

mengiris tanah. Anda dapat mash tombol segitiga untuk membuatnya tetap berjalan

dan pemotongan.

Pada Level Up: –

 

Shuugoteki Gaikotsu

 

Keterangan: Mitsuhide menyerukan sebuah tameng yang melindungi tengkorak terbang

dia melalui ony satu hit. Jika Anda menekan segitiga lagi, ia akan melepaskan

tengkorak dan menakut-nakuti tentara normal. Perhatikan bahwa Anda masih dapat mengakses

dan menggunakan keterampilan lainnya Anda dilengkapi bahkan dengan hambatan pada.

Pada Level Up: –

 

Ingateki Ouhou

 

Keterangan: Mitsuhide akan menimbulkan dan memprovokasi musuh di sekitar untuk sementara waktu.

Selama periode ini semua serangan dia terima akan dikonversi dalam satu tunggal

kontra-cut.

Pada Level Up: –

 

BASARA: “! Tamaguraki nageki no utayo” (“Sebuah lagu soul-makan kesedihan!”)

(D)

Mitsuhide melakukan tatapan yang menakutkan musuh dekatnya, mengirim mereka ke

tanah, menunggu beberapa saat dan kemudian mulai sabit pemotongan combo.

Hanya prajurit yang lemah dipengaruhi oleh bagian pertama dari keterampilan, sementara

musuh lain dapat bergerak bebas sementara Mitsuhide adalah “loading” serangan nya.

Tidak terlalu berguna.

 

==========================

 

3,15 Uesugi Kenshin

 

Shin’en (P)

 

Keterangan: Kenshin tunas pisau terbang yang melakukan perjalanan jarak yang sangat jauh.

Pada Up Level: meningkat lebar pisau.

 

Shinzan

 

Keterangan: Kenshin teleports ke depan, memberikan serangan sengit dan

selubung pedang sesudahnya.

Pada Level Up: Anda dapat menekan tombol segitiga untuk membuat Kenshin melakukan dua

lebih bergegas.

 

Shinretsu

 

Keterangan: Sepotong multi-hit dengan jarak dekat. Pukulan terakhir meluncurkan

musuh jauh.

Pada Level Up: Jumlah peningkatan hits mungkin.

 

Shinkyou

 

Keterangan: Kenshin melakukan sikap defensif dan counter jika seseorang memukul dia.

Pada Up Level: Jumlah hits counter-serangan meningkat.

 

Shinjin (I) (P)

 

Keterangan: Kenshin menciptakan dinding es di sekelilingnya, membekukan musuh di dekatnya.

Pada Level Up: –

 

Shinsoku

 

Keterangan: Kenshin mulai berjalan cepat. Setiap kali Anda menekan alun-alun

tombol, ia akan mengayunkan pedangnya, memukul musuh di dekatnya tanpa henti.

Anda dapat mengakhiri keterampilan prematur menekan tombol segitiga lagi.

Pada Up Level: Keterampilan berlangsung lebih lama.

 

BASARA: “! Onteki Taisan” (“Hancurkan musuh bebuyutan saya!”) (I)

Kenshin mengayunkan pedangnya dengan cepat, menciptakan tetesan air beku di sekelilingnya. Lalu ia

sheathes dan membuat mereka meledak, merusak musuh yang terkena dampak. Yang pertama

bagian dari keterampilan yang akan membekukan musuh dalam jangkauan.

 

==========================

 

3.16 KASUGA

 

Mitsugi: Getsurin

 

Keterangan: Kasuga berputar terbalik, memukul semua musuh di dekatnya. Hit terakhir

mengirim mereka terbang menjauh. Anda dapat mengontrol jalannya keterampilan untuk mengejar

target.

Pada Level Up: Jumlah peningkatan hits mungkin.

 

Mitsugi: Anshou (P)

 

Keterangan: Kasuga meliputi wilayah dengan string nya, memukul beberapa kali

musuh yang masuk itu. Jika Anda menekan tombol segitiga sekali lagi, dia

akan mematahkan string dan menangani kerusakan aditional.

Pada Level Up: –

 

Mitsugi: Byakuya (P)

 

Keterangan: Kasuga penyelaman bawah tanah, bergerak maju, dan kemudian melompat kembali ke

tanah. Serangan itu akan meluncurkan musuh di udara. Jika Anda terus menekan

tombol segitiga, ia akan melompat setelah mereka.

Pada Level Up: –

 

Obs: Anda dapat membatalkan keterampilan ke dalam “terbang” dia pindah dengan menekan.

melompat tombol sementara di udara.

 

Mitsugi: Kagerou (L)

 

Keterangan: Jika anda menekan segitiga saat tanah musuh hit pada Anda, Kasuga

akan hilang, muncul kembali di udara dan memberikan serangan menurun. Hampir setiap langkah

(Selain Keterampilan Basara nya) dapat dibatalkan dalam Kagerou a. Ini akan memberikan satu

memukul ke tentara normal dan dari 2 sampai 3 pada mesin dan beberapa raksasa.

Pada Level Up: –

 

Mitsugi: Rakusei (P)

 

Keterangan: Kasuga melempar kunai nya, menarik musuh ke arahnya.

Pada Level Up: The meningkatnya jumlah kunai dilemparkan.

 

Mitsugi: Mikagami

 

Keterangan: Kasuga meluncurkan bayangan yang berputar terus maju dan memukul

beberapa kali.

Pada Level Up: –

 

Mitsugi: Gunkei (L)

 

Keterangan: Kasuga meluncurkan serangkaian lampu terbang yang melanda musuh

secara otomatis dan acak setelah aktivasi. Anda dapat tahan tombol segitiga

untuk lebih lampu.

Pada Level Up: Kemungkinan pengisian waktu meningkat.

 

BASARA: “Kore ga watashi no subete!” (“Ini semua dari saya!”) (L)

Kasuga menghilang dan mulai teleporting sekitar, memukul musuh dengan dia

kunai dan string. Keterampilan ini memiliki rentang hit yang sangat singkat, tapi Anda dapat langsung

Kasuga yang teleports untuk efisiensi yang lebih baik. Ini masih sulit untuk membuatnya memukul

benar meskipun.

 

===========================

 

3.17 MAEDA Toshiie

 

Higuchi no Rendan (F)

 

Keterangan: Toshiie meludah beberapa bola api yang pergi memantul pada

arah Anda hadapi dan hits target beberapa kali. Menumbuk

Tombol segitiga akan membuat dia meludah lebih dari mereka.

Pada Level Up: Jumlah meningkat bola api.

 

Koi, Taka yo! (P)

 

Keterangan: peluit Toshiie, menyerukan elang yang datang terbang

nya arah dan musuh menyerang dari belakang.

Pada Level Up: Jumlah meningkat elang.

 

Honnou no Dageki

 

Keterangan: Toshiie pukulan musuh pergi dengan tombaknya. Dapat diisi dengan

tombol segitiga.

Pada Level Up: –

 

Yasei no Zangeki (P)

 

Keterangan: Toshiie meluncurkan musuh terdekat di udara dengan tombak.

Pada Level Up: –

 

Kemono no Rengeki (F) *

Keterangan: Toshiie meluncurkan musuh terdekat di udara dan kemudian pokes

mereka beberapa kali dengan tombaknya.

Pada Level Up: Jumlah hits mungkin meningkat pada setiap tingkat.

Pada LV MAX, keterampilan mendapat Api sifat unsur.

 

Honooo no Chouyaku (F)

 

Keterangan: Toshiie melompat maju, mengayunkan tombak vertikal, dan

tanah dengan hit sengit ke tanah.

Pada Level Up: –

 

BASARA: (F)

Toshiie minum khusus nya … sesuatu, dan melakukan napas api merusak.

Anda dapat mengarahkan api dengan tongkat terarah.

Rentang adalah media, tetapi musuh akan dilakukan dengan baik. Har har.

===========================

 

3.18 Matsu

 

Tobe, Taroumaru! (P)

 

Keterangan: Sebuah terbang falcon terhadap musuh, mendarat beberapa hits dan

meluncurkan mereka pergi. Menekan tombol segitiga lagi sementara burung elang

masih pada layar akan membuat mereka pergi, maka Matsu akan kembali memanggil mereka.

Pada Level Up: Jumlah meningkat elang.

 

Obs:. Akan mendorong lebih Tadakatsu pergi. Ya, itu yang kuat.

 

Koryu Suiseidzuki

 

Keterangan: Matsu memberikan hit cepat berganda dengan bagian belakang nya

tombak, seperti Kenshin s ‘Shinretsu’. Pukulan terakhir mengirimkan musuh terbang menjauh.

Pada Up Level: Jumlah peningkatan hits mungkin.

 

Ike, Jiroumaru! (P)

 

Keterangan: keterampilan Beast. Memanggil babi yang berjalan di zigzag, menginjak-injak

musuh dalam perjalanan.

Pada Up Level: Boar akan lebih besar, lebih kuat.

 

Koryu Amakakeboshi (P)

 

Keterangan: Matsu bergegas maju, melakukan combo tombak dan meluncurkan

musuh di udara dengan pukulan terakhir. Anda dapat mash tombol segitiga untuk

menambahkan hits.

Pada Level Up: Jumlah peningkatan hits mungkin.

 

Tomero, Saburoumaru! (P)

 

Keterangan: Binatang skill.Summons sekelompok mol yang mencegah terdekat

musuh dari bergerak.

Pada Up Level: Jumlah muncul peningkatan mol. Hits seluruhnya bergerak

musuh, termasuk bagian memanggil, di mana Matsu yang berayun naginata nya.

 

Koryu Ama no Seiun(W)

 

Keterangan: Matsu ayunan nya tombak sekitar, mengisap musuh dalam dan memukul

mereka beberapa kali. Dia kemudian menciptakan tornado kecil dan meluncurkan mereka pergi.

Pada Level Up: Jumlah peningkatan hits mungkin.

 

Ikare, Goroumaru!

 

Keterangan: Binatang skill.Summons beruang yang menakutkan / stuns bahkan bos

dengan raungan nya, dan kemudian garis miring sekitar dengan cakarnya. Jika tidak ada

musuh di sekitar, itu tidak akan menyerang. Anda hanya dapat memiliki satu beruang layar.

Pada Level Up: Beruang itu menyerang kali lebih.

 

BASARA: “! Koi, Shiroumaru” (“Ayo, Shiroumaru!”)

Matsu memanggil serigala putih yang teleports sekitar setiap orang mencolok dalam Anda

sight range. Perhatikan bahwa ini adalah “Binatang Elemen” keterampilan, dan dengan demikian Anda

dapat meningkatkan kerusakan dengan memperlengkapi PI Matsu itu.

 

Obs: Semua “Keterampilan Beast” bisa mengalami kerusakan mereka meningkat dengan melengkapi.

Matsu ini PI.

 

==========================

 

3.19 Shimazu Yoshihiro

 

Jigenryu Gekishou (E) (P)

 

Keterangan: Yoshihiro melakukan serangan berputar vertikal dengan pedangnya,

mencolok dua kali dan musuh paralizing untuk sementara waktu.

Pada Level Up: –

 

Jigenryu Rokushin

 

Keterangan: Yoshihiro bergegas maju, mengayunkan pedangnya horizontal dan

meluncurkan musuh pergi.

Pada Level Up: –

 

Jigenryu Kappa (P)

 

Keterangan: Yoshihiro melakukan “Ka!” menjerit, prajurit yang lemah menakutkan.

Tidak bekerja pada salah satu mode Versus.

Pada Level Up: –

 

Jigenryu Takanami

 

Keterangan: Luncurkan musuh di udara dengan tornado.

Pada Up Level: Panjang dari kenaikan shockwave.

 

Jigenryu Dangan

 

Keterangan: Sebuah serangan sengit yang dapat membunuh musuh (termasuk bos) dengan

hanya satu hit. Tetapi mengambil selamanya untuk mengisi, dan ketika melakukan hal itu Anda

benar-benar rentan. Tergantung pada situasi, itu hanya bisa membagi dua

target hidup atau mengosongkan mengukur, meninggalkan musuh dengan 1 kehidupan.

Berada di Sengoku Hard meningkatkan kesempatan satu-hit membunuh.

Pada Level Up: –

 

Jigenryu Raijin (E)

 

Keterangan: Luncurkan depan listrik balok suatu. Dapat diisi lebih

kekuasaan dan hits, namun jangkauan akan berkurang.

Pada Level Up: Kemungkinan pengisian waktu meningkat.

 

BASARA:

Yoshihiro melakukan urutan kepala-membelah pemogokan depan dan selesai

dengan atas slash diikuti dengan baut lighning.

 

=========================

 

3.20 Honda Tadakatsu

 

Totsushin Keitai

 

Keterangan: Tadakatsu bergegas ke depan nya nya bor-tombak. Dapat diisi sampai

untuk lebih banyak kerusakan dan jangkauan. Anda dapat menggunakannya dengan lainnya keterampilan dukungannya

untuk efek khusus.

Pada Level Up: –

 

Kidou Keitai

 

Keterangan: Rockets muncul dari belakang Tadakatsu, membuatnya bergerak lebih cepat

(Tapi menjadi lebih sulit untuk “drive”) untuk periode waktu yang singkat.

Jika Anda menggunakannya dengan Totsushin Keitai, Tadakatsu akan terbang sangat cepat.

Pada Level Up: Pindah kenaikan kecepatan.

 

Bougyo Keitai

 

Keterangan: Tadakatsu mendapatkan perisai, meningkatnya statistik pembelaannya untuk pendek

periode waktu.

Pada Level Up: –

 

Kougeki Keitai

 

Keterangan: Dua meriam muncul dari belakang Tadakatsu dan berdiri di sana untuk

dalam waktu singkat. Mereka memiliki rentang yang baik dan kekuatan destruktif, dan Anda

memecat mereka dengan menekan tombol segitiga.

Pada Level Up: –

 

Engo Keitai (E) (P)

 

Keterangan: Tiga potongan-potongan kecil mulai melayang sekitar Tadakatsu. Ketika Anda menekan

tombol persegi, mereka mulai menembak laser pada target terdekat. Anda dapat

menggabungkan efek ini dengan Totsushin Keitai, membuat Tadakatsu menginjak-injak nya

musuh dengan bor plasma.

Pada Level Up: –

 

Denji Keitai (E)

 

Keterangan: Tadakatsu menciptakan medan energi di sekitar dirinya, merusak terus

semua orang di sekitarnya dan dirinya sendiri. Anda mematikannya dengan menekan segitiga

tombol lagi.

Pada Level Up: –

 

BASARA: “! Owari ni shiro, Tadakatsu” (“Akhir ini, Tadakatsu!”) (E)

Ini adalah salah satu murah nyata. Tadakatsu mengapung di udara dan membuat jatuh petir

seluruh layar dan menangani ridiculously tinggi ammounts kerusakan setiap

hal. Mungkin musuh hanya tepat di belakangnya tidak akan terkejut terlupakan.

 

The animasi mulai dari keterampilan ini (ketika melompat Tadakatsu) akan merusak musuh

sekelilingnya dalam radius yang sangat besar.

 

===========================

 

3.21 Tokugawa Ieyasu

 

Honda Tadakatsu Shutsugeki Kacang Kedelai (E)

 

Keterangan: wahana Ieyasu di punggung Tadakatsu dan saat Anda bergerak, ia akan

api dengan dua meriam. Ketika waktunya habis, Tadakatsu akan terburu-buru ke depan,

menginjak-injak segalanya dalam perjalanan. Anda dapat membuatnya menginjak-injak kapan saja dengan menekan

tombol segitiga lagi.

Serangan ini hanya memiliki properti yang unsur Listrik selama pemanggilan

animasi (flash kuning yang terjadi ketika Ieyasu panggilan Tadakatsu).

Sambil menekan tombol persegi untuk menembak, Ieyasu akan berayun tombaknya

mencerminkan proyektil.

Pada Level Up: Tadakatsu tinggal lebih lama di lapangan.

 

Obs: Jika Anda menggunakan Barang Pribadi Ieyasu, yang cannonballs akan menjadi.

plasma tembakan dan menyebabkan kerusakan listrik.

 

Bouboubou (P)

 

Keterangan: Ieyasu mengalahkan tombaknya ke tanah, dan meluncurkan musuh

di udara. Jika Anda terus tombol segitiga ditekan, ia akan mengejar mereka.

Pada Level Up: –

 

BASARA: “Tadakatsu, aku ni mono wo miseteyare!” (E)

(“Tadakatsu, menunjukkan sesuatu untuk semua orang untuk melihat!”)

Sama seperti Tadakatsu yang Basara. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa, setelah

petir, Tadakatsu akan terburu-buru ke depan, menginjak-injak segala sesuatu di jalan.

 

Dan Tadakatsu muncul keluar dari tanah, jadi ya.

 

The animasi mulai dari keterampilan ini (ketika muncul keluar) akan merusak musuh

sekelilingnya dalam radius yang sangat besar.

 

============================

 

3.22 Itsuki

 

Yukikaki Ondo (P)

 

Keterangan: Itsuki melempar musuh di udara dengan palu nya. Jika Anda terus

yang pressend tombol segitiga, ia akan melompat dan memukul mereka ke tanah.

Pada Level Up: –

 

Matsuribayashi

 

Keterangan: Itsuki berputar palu nya di sekelilingnya, merusak musuh dan mengirim

mereka terbang menjauh.

Pada Level Up: –

 

Orasachikara (P)

 

Keterangan: Itsuki melempar palu nya pergi dan berjuang telanjang menyerahkan untuk sementara waktu.

Perubahan normal string yang menyerang dan Anda dapat bergerak lebih cepat sementara di negara ini.

Muatan melompat nya akan membuat dia berubah menjadi manusia salju (wanita?), Dan memiliki suatu Es

elemental properti.

Jika Anda tetap tidak bersenjata terlalu lama, palu akan kembali terbang dan

memukulnya di kepala, menakjubkan nya. Untuk menghindari hal ini, membawa palu kembali oleh

menekan tombol segitiga lagi.

Pada Level Up: –

 

Obs: Anda tidak dapat menggunakan Keterampilan Basara selama Osarachikara.. Jika Anda tanpa

palu Anda karena Barang Pribadi Itsuki dan mengaktifkan Basara, dia akan

hanya menggaruk kepalanya. Anda juga tidak akan mampu melakukan keterampilan lain jika

Anda membuang palu pergi tanpa menggunakan PI.

 

Yuki Korogashi (P)

 

Keterangan: Rolls bola salju torwards musuh besar. Dapat digunakan saat

bersenjata.

Pada Level Up: –

 

Obs: Masih bisa digunakan tanpa palu..

 

Daikanpa (I)

 

Keterangan: Itsuki berputar palu nya, membekukan musuh di sekelilingnya.

Pada Up Level: Musuh gelombang beku tinggal lebih lama di lapangan.

 

Obs: Masih bisa digunakan tanpa palu..

 

Mochitsuki Taikai (P)

 

Keterangan: Itsuki menyentuh tanah dengan pukulan sengit, meluncurkan musuh

ke udara. Jika Anda tahan tombol segitiga, palu akan tumbuh dan

Anda akan menyebabkan kerusakan lebih.

Pada Level Up: –

 

Obs:. Jika Anda menggunakan lelucon nya (7) senjata, screpter akan mengubah

bukannya tumbuh.

 

Yukidaruma Keihou (I)

 

Keterangan: Itsuki membuat manusia salju jatuh dari langit.

Pada Level Up: Jumlah hujan meningkat manusia salju.

 

BASARA (I)

 

Itsuki melakukan serangkaian perubahan dengan palu besar nya. Untuk setiap putaran, yang

kecepatan kenaikan hits.

 

=============================

 

3.23 ZABII

 

Apakah Honoo (F)

 

Keterangan: tunas Zabii dengan kedua nya bazoka, musuh merusak dalam

kisaran tengah. Anda dapat mengubah arah tembakan dan api

terus menerus dengan menekan tombol segitiga.

Keterampilan memiliki sedikit waktu cooldown setelah setiap tembakan 3.

Musuh tepat di belakang Zabii akan tersedot dan terpesona.

Pada Level Up: –

 

Inori Are

 

Keterangan: Zabii mulai menyanyi dan menari, merusak dan menakjubkan

semua orang di sekitarnya. Tidak akan bos setrum atau raksasa.

Pada Level Up: –

 

Apakah Tenbatsu (F)

 

Keterangan: Zabii set up tiga mini-meledak-Zabii sekelilingnya. Mereka tinggal

sana untuk beberapa saat bahkan jika tidak ada satu langkah pada mereka tetapi jika seseorang melakukan,

mereka tanah beberapa hits dan kemudian meledak.

Pada Up Level: Serangan kekuatan meningkat keterampilan.

 

Apakah Totsugeki (F)

 

Keterangan: Zabii menggunakan bazooka untuk terbang menuju musuh-musuhnya, menginjak-injak

mereka. Anda dapat menyimpan tombol segitiga ditekan untuk membuatnya terbang lebih jauh.

Pada Level Up: Kemungkinan pengisian waktu meningkat.

 

Kasou Are (F)

 

Keterangan: Zabii melayang di atas tanah dan membakar orang di bawah dia

dengan penyembur api.

Pada Up Level: Penerbangan jarak meningkat.

 

Apakah Tenshi

 

Keterangan: Zabii memanggil malaikat yang bertindak seperti perisai baginya. Mereka bertahan

hanya satu hit, dan Anda dapat menekan tombol segitiga lagi membuat mereka menyerang

sekali – sehingga membuat mereka pergi.

Pada Level Up: –

 

Apakah Megumi

 

Keterangan: Zabii menampar musuh dekatnya. Jika menghubungkan, membuat musuh

menjatuhkan uang.

Pada Level Up: –

 

BASARA: “! ZA-BEEEEEEEEAM”

Zabii mengeluarkan meriam laser yang besar, api beberapa tembakan, dan kemudian

melemparkannya jauh. Anda dapat mengubah tujuan Anda dengan tongkat terarah, dan

bagian akhir melemparkan damage juga.

 

Aku benar-benar tidak tahu bagaimana menggunakan ini dengan benar.

 

draewon, dari papan GameFAQ, mengatakan: “solusi yang sederhana, tidak bertujuan sama sekali

ketika basara diaktifkan, bertujuan sebelum itu, dan semua 3 hits akan terhubung,

ini adalah salah satu yang paling kuat basara dalam permainan, dengan Sengoku

mendorong aktif Anda dapat membunuh apapun cukup banyak layar kecuali mungkin

Lv3 Tadakatsu on komaki Nagakute (bagian pelemparan akhir ini juga sakit banyak

jika Anda berhasil memukul seseorang dengan itu), tidak ada komentar tentang modus VS namun karena

saya jarang bermain sebagai zabii pada mode vs, ia memiliki kemampuan mengerikan duel dengan nya

keterampilan (yang cukup memperlambat selain dari bazoka) ”

 

==============================

 

3.24 Azai Nagamasa

 

Kizan – Juumonji (L)

 

Keterangan: Nagamasa melakukan cut berbentuk salib, yang kedua meluncurkan

musuh di udara. Jika Anda tahan tombol segitiga, ia akan mengejar mereka.

Pada Level Up: Pada LV 2, keterampilan mulai menembak gelombang kejut yang hits

musuh pada jarak. Pada LV MAX, shockwave menjadi lebih kuat.

 

Kouyoku – Hikoudan (P)

 

Keterangan: Nagamasa melemparkan perisai, yang melakukan gerakan melingkar

dan kembali kepadanya. Musuh hit akan prima. Jika Anda mengisi itu, itu akan

hit kali lebih, menjadi lebih kuat, meliputi kawasan yang lebih dan membawa musuh

di dekat Anda.

Pada Level Up: –

 

Tenkuu – Resshouken

 

Keterangan: Nagamasa meluncurkan musuh ke atas. Jika Anda memegang segitiga

tombol, ia akan melompat setelah mereka. Anda dapat menghubungkan tendangan khusus nya

(Segitiga di udara) sesudahnya.

Pada Level Up: –

 

Katsumoku – Totsugekishin

 

Keterangan: Nagamasa bergegas ke depan, memberikan dua pukulan yang kuat.

Yang kedua akan meluncurkan musuh pergi.

Pada Level Up: Jumlah peningkatan hits.

 

Riryoku – Soukou (L) (P)

 

Keterangan: Nagamasa panggilan pada kekuatan keadilan. Jika Anda menekan

tombol persegi setelah mengaktifkan keterampilan, perisai akan semakin kuat

untuk beberapa waktu. Jika Anda menekan segitiga, bonus pergi ke pedang. Catatan

bahwa hanya saat Anda mengaktifkan musuh keterampilan bilangan prima.

Anda tidak dapat mengaktifkan kedua upgrade pada saat yang sama.

Pada Level Up: The power-up efek berlangsung lebih lama.

 

Obs:. Barang Pribadi Nagamasa memberinya bonus pedang Sousou ini “gratis”, tapi

efeknya hanya berlangsung selama tiga menit. Sementara dalam Mode Turnamen, timer ini

ulang di setiap putaran.

 

Mugon – Sokusatsu (L)

 

Keterangan: Nagamasa melakukan serangkaian empat garis miring terus menerus. Untuk membuatnya

melakukan semuanya, Anda harus menekan tombol segitiga dengan waktu yang tepat.

Anda memiliki setengah detik antara setiap hit.

Pada Level Up: –

 

Obs:. Kebanyakan orang mengatakan waktu sebelum memukul keempat dan terakhir tha sedikit

lebih lama dari yang lain. Saya pikir mereka semua sendiri sama tapi yeah,

waktu adalah cukup sederhana untuk mencari tahu pula.

 

BASARA: “! Kagayake, Tsurugi Waga” (“Shine, pedangku!”) (L)

Nagamasa melakukan combo pedang. Setelah beberapa hits, ia menarik sebuah ‘X’ cahaya

di depannya dan menembak ke depan, merusak semua orang di jalan.

 

==============================

 

3,25 Oichi

 

Idake Waga Mune (P)

 

Keterangan: Oichi ayunan naginata nya, musuh priming terdekat dan membawa

mereka dekat.

Pada Level Up: –

 

Hirake Ne no Kuni (D)

 

Keterangan: tangan orang mati muncul di sekitar Oichi, merusak terus menerus

prajurit di sekelilingnya.

Pada Level Up: –

 

Furue Waga Se

 

Keterangan: Oichi ayunan naginata nya, meluncurkan musuh dekatnya menjauh.

Pada Level Up: Pada setiap tingkat diperoleh, jumlah hit meningkat. Pada LV MAX,

serangan keuntungan properti unsur gelap.

 

Kitare Ne no Yami (D)

 

Keterangan: Oichi memanggil tangan orang mati di depannya. Mereka tinggal

ada untuk sementara waktu, memukul musuh dekat, dan kemudian bergegas ke depan, memberikan

pukulan sengit akhir.

Pada Level Up: –

 

Kurae Kare no Harawata

 

Keterangan: Oichi ayunan ke atas naginata nya, meluncurkan musuh ke dalam

udara. Jika Anda menekan tombol persegi atau segitiga lagi, dia akan berayun

mereka lagi, memberikan lebih banyak hits.

Pada Up Level: Jumlah peningkatan hits mungkin.

 

Umeke Shi no Hana (D)

 

Keterangan: Mirip dengan Nobunaga “Itaru Shini Yamai”. Terdekat musuh

akan memiliki kehidupan mereka terkuras (tetapi Anda akan terus menipis dengan waktu), dan

mereka juga akan ketakutan, tetapi untuk mempengaruhi yang lebih besar, Anda

harus memukul mereka sedikit pertama.

Anda tidak dapat memblokir, mengejek bisa, dan Anda tidak dapat membatalkan keterampilan – hanya berakhir

dengan waktu, jika Anda meninggal, atau jika Anda mengaktifkan nya Keterampilan Basara.

Anda akan berjalan perlahan-lahan dan tidak akan mampu untuk memblokir atau mengelak saat skill aktif.

Pada Level Up: –

 

BASARA: “Yurushite ne” (“Maafkan saya”) (D)

Ichi jatuh ke tanah, musuh dekatnya menakjubkan.

Dia kemudian melakukan combo naginata, dan kemudian dia “tentakel gelap” mulai memukul

musuh, mendorong mereka maju. Pastikan Anda memiliki beberapa ruang di depan

Anda sebelum mengaktifkan keterampilan ini, atau yang lain ini bagian terakhir tidak akan melakukan

banyak kerusakan (karena tidak akan ada ruang untuk lengan untuk memukul).

 

Obs:. Perlu dicatat bahwa efektivitas “Hirake Ne no Kuni”,

“Kitare Ne no Yami”, “Umeke shi no Hana” dan Keterampilan Basara tergantung

pada seberapa banyak kehidupan Oichi telah meninggalkan. Yang terdekat dia sampai mati,

kuat serangan ini akan.

 

==============================

 

3.26 Honganji KENNYO

 

Yakudousuru Taikinmaku

 

Keterangan: Kennyo memberikan tendangan gulat gaya terbang ganda. Jika Anda menggunakan

keterampilan ini sementara berjalan, Anda akan mendarat lebih banyak hits dari momentum melompat, namun

akan harus menunggu Kennyo untuk bangun lagi. Jika dilakukan sambil berdiri masih

ia akan melakukan melompat mundur, menghilangkan cooldown.

Tendangan akan mengirim musuh terbang menjauh.

Pada Level Up: –

 

Tokusen Kinnikutama (E) (P)

Keterangan: Honnganji makan pil khusus dan memasuki keadaan di mana nya

serangan akan lebih kuat, pertahanan akan melemah, dan ia akan memindahkan

sedikit lebih cepat. Menyerang dengan tombol segitiga sementara di negara ini akan

memulai musuh pergi. Perhatikan bahwa hanya awal “ledakan” disebabkan pada

saat menelan musuh pil bilangan prima.

Pada Level Up: durasi negara khusus akan lebih lama.

 

BASARA: (L)

Kennyo meluncurkan gelombang uang ke kiri, ke kanan, dan kemudian membuat

Ledakan koin. Masing-masing dari mereka menyebabkan kerusakan pada musuh di sekelilingnya.

 

Obs: Langkah mengejek Kennyo ini membuat dia menggali tanah.. Anda dapat menemukan jumlah kecil

uang di tempat acak dari panggung itu.

Obs 2: PI Kenno yang membuatnya tak terkalahkan sementara minum Kinnikutama dan / atau.

recoverning dari Dropkick tersebut.

==============================

 

3,27 HOUJO UJIMASA

 

Houjoke Hyouketsu OUGI (I) (P)

Keterangan: Ujimasa berputar tombaknya di atas kepalanya, memberikan beberapa hits,

dan kemudian menyentuh tanah, meningkatkan kolom es. Setelah beberapa saat, dia menarik

tombak, memukul musuh di dekatnya lagi. Jika digunakan saat Saikoukyuu adalah

diaktifkan, waktu yang dibutuhkan untuk Ujimasa untuk menarik kembali tombak semakin kecil. Pada Level Up: Jumlah kolom es yang bangkit dari tanah meningkat. Houjoke Saikoukyuu (P) Keterangan: Ujimasa menempatkan obat pembakaran atas kepalanya dan lits itu. Sementara obat terbakar, gerakannya akan lebih cepat, namun pembelaannya melemah. Anda juga dapat menekan tombol segitiga lagi untuk membuatnya membuang obat pada musuh, atau mengakses keterampilan lainnya dan menggunakannya secara normal. Perhatikan bahwa musuh terdekat hanya prima saat ia lits obat. Pada Up Level: Durasi obat mendapat lebih lama. BASARA: “Gosenzosama Hum Nanja?!?” (“Leluhur Terhormat Hum?! Apa?”) Big, kepala hantu nenek moyang Ujimasa itu mulai menghantuinya dan melakukan kerusakan untuk semua orang di sekitar. Dia akan terus merangkak di sekitar, sehingga Anda dapat mengambil kerusakan dengan Anda ke manapun Anda pergi. Obs: Ujimasa ini PI akan membuat WAY Saikoukyuu bertahan lebih lama.. Ini hampir wajib. ============================== 3.28 Fuuma Kotarou Shitsu Keterangan: Fuuma bergegas maju, memukul dengan dua shuriken besar. Musuh akan diluncurkan pergi. Pada Up Level: Jumlah meningkat hits. Chou (P) Keterangan: Sebuah lompatan berputar ke atas. Jika Anda tahan tombol segitiga, spin akan bertahan lebih lama dan Fuuma akan tetap di udara. Pada Up Level: – San(W) Keterangan: Fuuma berubah menjadi awan shuriken, memukul musuh di dekatnya beberapa kali. Pada Up Level: Jumlah meningkat hits; keterampilan berlangsung lebih lama. Kou(W) Keterangan: Fuuma menghilang dan muncul kembali di atas musuh terdekat. Jika musuh adalah di tanah, Fuuma akan ambil lehernya, berputar dia sekitar dan melemparkan ke depan. Jika dia berada di udara, ternyata menjadi sebuah combo yang hanya merusak satu musuh. Bisa juga digunakan untuk menyerang musuh udara. Pada Up Level: Keterampilan semakin kuat. Sen Keterangan: Fuuma melemparkan shuriken besar ke depan. Pada Level Up: LV 2 memungkinkan untuk mengontrol gerakan shuriken dengan D-Pad sambil memegang tombol segitiga. Pada LV MAX, shuriken membesar. BASARA: “…” Kotaro melakukan beberapa tanda tangan, dan kemudian melanjutkan ke pedang cepat dan combo tendangan. Pada akhir itu, dia akan menarik dua senjata rahasia besar (seperti yang Anda dapatkan dari tingkat terakhir dari “Sen”) dan melemparkan mereka ke depan. Anda dapat mengendalikan arah dari keseluruhan proses. Serta menunjuk papan GameFAQs: terlemah. panik. Basara. Serius, senjata rahasia besar di akhir itu bahkan tidak bisa mengalahkan mendengus dalam kesulitan ekstrim. ============================= 3.29 Imagawa Yoshimoto Kimagure Ukisen (P) Keterangan: Imagawa bertujuan dan tunas kipas depan. Hits musuh dalam perjalanan beberapa kali, dan Anda dapat terus menekan tombol segitiga untuk membuatnya terbang lebih jauh. Akan menyulap musuh di charge penuh. Pada Level Up: Jumlah fans Yoshimoto tunas meningkat. Nanairo Harebutai (L) Keterangan: Imagawa mulai menari, memukul musuh di sekelilingnya beberapa kali. Pukulan terakhir mengirimkan mereka terbang menjauh. Pada Level Up: Jumlah peningkatan hits mungkin. BASARA: “! Korezo kirameki, Shinsekai” (“Ini adalah dunia baru berkilauan!”) Sebuah cermin bola akan turun dari langit-langit dan, juga, Yoshimoto akan mulai menari, menangani kerusakan pada semua orang di sekitarnya. Setelah tarian, dunia akan berhenti berputar, percikan api akan jatuh ke tanah (menyebabkan kerusakan lebih banyak dan menarik musuh di dekatnya), dan bola akan jatuh dan meledak, menyebabkan kerusakan lebih lanjut. ============================= 3.30 Miyamoto Musashi Nitenichiryu Hissatsu Fukurodataki Keterangan: Musashi mengalahkan musuh dekatnya dengan kedua nya beberapa kali senjata. Pada akhirnya, ia meluncurkan dirinya ke depan. Menumbuk tombol segitiga membuat keterampilan berlangsung lebih lama. Pada Level Up: Jumlah peningkatan hits mungkin. Nitenichiryu Oku no Description Te: Musashi melempar batu beberapa ke depan. Anda dapat menentukan arah batu dengan tombol arah. Menumbuk tombol segitiga membuatnya melempar batu lagi. Pada Level Up: Jumlah batu Musashi melempar meningkat. BASARA: Musashi melemparkan pasir ke depan, musuh yang menakjubkan di sekitar. Dia kemudian menarik kelelawar besar dari dalam celananya dan memberikan pukulan yang sangat merusak yang akan mengirimkan target terbang jauh – kelelawar akan pecah. Untuk menyelesaikan kasih karunia, dia akan membuang sisa klub ke depan, memukul dari jarak panjang dan menyebabkan kerusakan gila-gilaan tinggi. Sungguh, saya pikir bagian terakhir adalah yang paling merusak. Anda dapat mengontrol arah dalam salah satu langkah. Obs:. Mengejek bergerak Musashi (alias meludah) adalah satu-satunya cara dia bisa musuh utama selain saat Anda mengaktifkan Hard Sengoku.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s